Kerjasama Bakrie Telecom-Path, Ini Kabar Baik bagi Pelanggan Esia

News Editor
Minggu, 16 Februari 2014 | 22:36 WIB
 Pertemuan BTEL-Path di San Fransisco/Jibi
Pertemuan BTEL-Path di San Fransisco/Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelanggan Esia kemungkinan bakal menikmati fitur media sosial Path begitu memanfaatkan platform isi ulang atau pulsa Esia.

Kabar baik bagi pengguna layanan telekomunikasi Esia itu bisa saja direalisasi pada tahun ini, menyusul kunjungan PT Bakrie Telecom Tbk. (BTEL), operator layanan telekomunikasi Esia, melakukan kunjungan ke kantor pusat media sosial Path di San Fransisco, AS bersama sejumlah distributor ponsel dan pulsa dari Indonesia.

Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk. Jastiro Abi menjelaskan pengembangan kerja sama dari berbagai perspektif dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis over the top (OTT) yang sedang dikembangkan BTEL. 

“Kami akan mendukung keberadaan Path untuk menjadi media sosial terbaik di Indonesia. Sinergi Esia dan Path tentunya diharapkan memberikan manfaat besar bagi pengembangan bisnis Esia terutama dalam hal pengembangan layanan data dan bisnis OTT kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (16/2).

Pertemuan positif  BTEL dan PATH pada Februari ini  tentunya mempertegas  proyeksi Esia yang siap mengembangkan bisnis layanan datanya pada 2014. 

 

Pertemuan Esia dengan Path dilakukan untuk membahas berbagai kemungkinan kerja sama Esia dan Path untuk bersinergi mengembangkan pasar.  

Saat ini kerja sama Esia dan Path  telah dilakukan melalui program bebas kuota data untuk pelanggan Esia yang menggunakan media sosial  Path.
  
Selain terus melakukan inovasi layanan suara (voice) dan pesan (SMS) Esia, tren positif pengembangan bisnis layanan data Esia terlihat dari antusiasme penggunaan ponsel pintar Esia pada kegiatan mobile road show “ESIA Safari” di Jabodetabek dan sejumlah daerah lainnya di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Ponsel pintar Maxfun menjadi perangkat seri Max yang paling diminati masyarakat dengan harganya yang ekonomis. Lebih dari 70% ESIA Maxfun yang didistribusikan telah laku terjual dan permintaan terus berlanjut pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper