Kamera iPhone 6 Bakal Makin Canggih, Ini Detilnya

Kamis, 6 Februari 2014 | 21:28 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Meskipun iPhone Apple generasi baru belum pasti kapan diluncurkan, rumor seputar penerus iPhone 5s itu terus bergulir.

Salah satu situs web China menyebutkan smartphone kelas atas itu bakal didukung kamera canggih dan pengembangan filter dari model saat ini.

Mengutip sumber rantai produksi, laporan itu mengklaim bahwa iPhone terbaru itu akan mengusung kamera belakang 10 megapiksel dengan aperture f/1.8.

Kamera anyar itu disebut-sebut bakal ditemani dengan filter baru dan lebih baik, yang lebih ringan dan tipis dibandingkan dengan filter IR yang sudah digunakan.

Filter yang lebih ringan akan membantu menangkap citra berkualitas karena mampu meminimalkan pergeseran warna dari sensor CMOS.

Aparture f/1.8 lebih cerah yang dirumorkan akan mendorong kinerja low-light dan memungkinkan Anda mengolah citra itu lebih dalam dan mengaburkan latar belakang dengan tetap mempertahankan fokus tajam pada subjek lebih dekat.

Apple juga menyiapkan mekanisme stabilisasi citra yang baru, menurut pengajuan paten baru-baru ini. Tampaknya perusahaan itu berupaya keras untuk meraih kembali kemampuannya yang tenggelam di bagian kamera melalui iPhone terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper