Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usee TV Luncurkan Channel Baru

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap menggelar grand launching UseeTV bersamaan dengan pertunjukan seni bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkarya pada 14 Februari.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 29 Januari 2014  |  19:00 WIB
Channel U-live ini membuka kesempatan untuk masyarakat yang menginginkan event atau kegiatannya dapat dikomunikasikan secara lebih luas melalui teknologi live streaming.  - bisnis.com
Channel U-live ini membuka kesempatan untuk masyarakat yang menginginkan event atau kegiatannya dapat dikomunikasikan secara lebih luas melalui teknologi live streaming. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap menggelar meluncurkan UseeTV bersamaan dengan pertunjukan seni bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkarya pada 14 Februari 2014.

UseeTV akan memperkenalkan channel terbarunya yaitu U-Live, yang merupakan channel live streaming event-event berkelas lokal sampai dengan internasional, dalam acara ini.

Executive General Manager Divisi Solution Convergence Telkom Achmad Sugiarto mengatakan Channel U-Live UseeTV akan menyiarkan live streaming Konser 40 Tahun Erros Djarot berkarya secara ekslusif menandai siaran perdananya.

 “Konser berkelas ini menjadi media yang tepat bagi Telkom untuk mengomunikasikan UseeTV sebagai saluran hiburan digital berkelas pula ke publik,” ujar Achmad Sugiarto dalamsiaran pers, Rabu  (29/1/2014).

Lebih dari 10 musisi ternama dalam negeri dihadirkan, ditambah dengan tiga  konseptor handal yakni Erwin Gutawa sebagai Conductor, Jay Subiakto sebagai Art Director dan Mira Lesmana sebagai Script Director.

Achmad menambahkan Channel U-live ini membuka kesempatan untuk masyarakat yang menginginkan event atau kegiatannya dapat dikomunikasikan secara lebih luas melalui teknologi live streaming

UseeTV, lanjut Achmad, akan terus berupaya untuk menyajikan hiburan yang mendidik dan juga menarik bagi masyarakat di Indonesia, dengan kemudahan akses dimanapun dan kapan saja melalui smartphone, tablet ataupun PC/Laptop.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel usee tv
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top