Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beredar, Ini Harga dan Tempat Beli iPhone 5s & 5c

Penggila iPhone di Indonesia kini berkesempatan untuk memiliki Iphone5s dan 5c. Mulai Sabtu (25/1/2014) iPhone ini sudah boleh dibeli. Bahkan bisa mengakses twitter milik @iBoxIndonesia.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 25 Januari 2014  |  12:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Penggila iPhone di Indonesia kini berkesempatan untuk memiliki Iphone5s dan 5c. Mulai Sabtu (25/1/2014) iPhone ini sudah boleh dibeli. Bahkan bisa mengakses twitter milik @iBoxIndonesia.

iBox Indonesia yang merupakan premium reseller Apple di tanah air menyebutkan bahwa iPhone 5s dan 5c akan hadir mulai Sabtu, 25 Januari 2014.

- Penjualan perdana kedua ponsel itu akan dilaksanakan di Mal Kelapa Gading 1 Jakarta, Ground Floor, pada hari Sabtu (25/1), pukul 10.00 – 22.00.

 

- Harga iPhone 5s dibanderol Rp10.499.000, sementara iPhone 5c dibandrol Rp8.699.000.

Bagi konsumen yang berada di luar Jakarta, toko online Lazada yang bekerjasama dengan Telkomsel dan bank BRI, ANZ, Danamon, dan BCA memberikan harga spesial iPhone 5s dan 5c. Yakni berupa potongan harga Rp1 juta. Pembeli iPhone 5s dan 5c di Lazada juga akan mendapatkan bonus berupa gift voucher hotel, travel, restoran, hingga asuransi untuk iPhone baru.

Melalui serangkaian tweet-nya, iBox Indonesia yang merupakan premium reseller Apple di tanah air menyebutkan bahwa iPhone 5s dan 5c akan hadir mulai Sabtu, 25 Januari 2014.

Harga iPhone 5s dibanderol mulai Rp10.499.000, sementara iPhone 5c bisa diperoleh mulai Rp8.699.000. Disebutkan pula, penjualan perdana kedua ponsel itu akan dilaksanakan di Mal Kelapa Gading 1 Jakarta, Ground Floor, pada hari Sabtu (25/1), pukul 10.00 – 22.00.

Pada acara launching tersebut, diberlakukan promosi berupa Cicilan 0% 12 bulan Free 1 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA, Mega, CIMB Niaga, dan BNI. Ada pula diskon tambahan Rp500.000 untuk setiap unit yang diaktivasi di lokasi launching. Khusus pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin sebesar 500 poin untuk diskon tambahan Rp 500.000.

Fitur iPhone 5S --dari info.komputer- ini punya beberapa versi sesuai dengan versi yang dikeluarkan yakni, sesuai dengan kapasitas memori internal 16GB, 32GB dan 64GB. Tujuan pemberian versi kapasitas ponsel ini ditujukan untuk kebutuhan pengguna. Tentu dengan pembedaan ini pengguna dapat membeli ponsel ini dengan budget, namun masih menyandang nama dan kualitas Apple.

Jenis iPhone 5S menggunakan sensor sidik jari untuk tombol utama, dan –menurut BBC- sempat dikritik oleh seorang anggota senator AS. Sementara versi 5C, yang lebih murah, dilepas ke pasar dengan eksterior berbahan plastik berbagai warna.

Pimpinan eksekutif Apple, Tim Cook, dalam pernyataannya menyebutkan permintaan telepon terbaru iPhones amat tinggi namun toko-toko Apple akan mendapat pasokan baru. "Kami menghargai kesabaran semua orang dan kami bekerja keras untuk membuat iPhone baru untuk semua orang."

Bagi calon konsumen yang berada di luar Jakarta, penawaran menarik datang dari toko online Lazada. Mereka bekerjasama dengan Telkomsel dan bank BRI, ANZ, Danamon, dan BCA  untuk memberikan harga spesial iPhone 5s dan 5c dengan potongan harga sampai Rp1.000.000 (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak hanya itu, pembeli iPhone 5s dan 5c di Lazada juga akan mendapatkan bonus berupa gift voucher hotel, travel, restoran, hingga asuransi untuk iPhone baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone iphone 5s
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top