24 Jam Online Luncurkan Voucher Unipin Mobile

Bambang Supriyanto
Senin, 23 Desember 2013 | 13:42 WIB
/Majalahgame.com
/Majalahgame.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT 24 Jam Online, perusahaan yang bergerak di bidang layanan voucher game online UniPin, meluncurkan layanan melalui fasilitas mobile (telepon selular/ ponsel).

Ashadi Ang, Executive Director PT 24 Jam Online, mengharapkan kehadiran UniPin Mobile semakin mengukuhkan posisi UniPin voucher game online sebagai alat pembayaran, atau top up terdepan di pasar industri game online di Indonesia.

"Kami menawarkan kemudahan akses layanan dan berupaya memberikan layanan pembayaran yang terbaik bagi pengguna game online di Indonesia. UniPin Mobile merupakan layanan terbaru pembayaran (top up) dari UniPin voucher game online yang lebih cepat dan mudah  serta user friendly yang bisa diakses oleh  semua jenis smartphone melalui melalui mobile site m.unipin.com," katanya dalam keterangan pers, Senin (23/12).     

Menurutnya, sekitar 41 juta pengguna smartphone adalah pasar potensial bagi UniPin.  Data itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan Yahoo! dan Mindshare pada pertengahan 2013, terdapat 41,3 juta orang pengguna smartphone di Indonesia.    

Saat ini voucher UniPin diterbitkan dalam nominal terendah 10.000 hingga yang paling tinggi, yaitu Rp5 juta.  Voucher ini juga bisa diperoleh melalui lebih dari 9.000 jaringan Indomaret, transfer antarbank, SMS banking, Mandiri ClickPay, BCA KlikPay, CIMB Clicks, e-Pay BRI, mynt, Mandiri e-cash, mobile dan SMS payment service, serta didukung oleh  100.000 agent mobile.       

Unipin telah menjalin kerja sama dengan berbagai game publisher terkemuka didunia, seperti  Dota 2, Ragnarok Online 2, Top Eleven, Perjuangan Semut, Chaos of Three Kingdom dan masih game-game yang  menarik lainnya.      

Ashadi menjelaskan  tren penggunaan ponsel kini bukan sekadar  alat komunikasi, UniPin melihat adanya kebutuhan masyarakat untuk melakukan kemudahan pembayaran.    

"Kebutuhan ini sekaligus peluang bagi UniPin untuk menghadirkan UniPin Mobile, yaitu pelayanan yang lebih mudah, cepat dan user friendly," ungkap Ashadi.       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper