Gadget Baru Venera, Ini Spesifikasi Volt V5 dan Volt V3

Rezza Aji Pratama
Kamis, 12 Desember 2013 | 23:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meramaikan persaingan ponsel pintar di Indonesa, Venera meluncurkan produk terbarunya Volt V5 dan Volt V3.

Volt V5 mengadopsi sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dengan prosesor Qualcom Snapdragon 1,2 GHz Quad Core. Ponsel pintar ini memiliki dual kamera dengan masing-masing resolusi 2 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang.

Untuk urusan memori, dibenamkan kapasitas ROM 4 GB , 512 RAM dan memori eksternal microSD yang mendukung hingga kapasitas penyimpanan 32 GB.

Product Marketing Manager Venera Gohvitas mengatakan ponsel pintar ini akan mendukung beragam kebutuhan pengguna soal aplikasi.

Dia mengklaim dengan layar selebar 5 inci dan tampilan resolusi QHD 540x960 pixel, kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik sehingga  memuaskan pengguna.

“Aplikasi populer seperti BBM akan mudah dinikmati pelanggan,” ujarnya dalam peluncuran ponsel ponsel Venera, Kamis (12/12/2013).

Selain Volt V5, Venera juga meluncurkan Volt V3 yang berdimensi 4 inci dengan  resolusi 480 x 800 pixel. Sama seperti Volt V5, ponsel pintar ini juga mengadopsi sistem operasi Android dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan 512 MB RAM.

Venera mengatakan juga sudah bekerja sama dengan Gameloft untuk aplikasi game terbaru dan Picmix untuk jejaring sosial. Volt V5 dibanderol seharga Rp1,79 juta, sedangkan Volt V3 dihargai Rp999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper