Asus Buka Service Center Semarang

Pamuji Tri Nastiti
Kamis, 5 Desember 2013 | 20:46 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Perusahaan komponen komputer ASUS meningkatkan layanan purna jual dengan membuka servis center di Semarang.

Asus Branch Manager Central Java - DI Yogyakarta Rolly Wijaya Kusuma berharap dibukanya layanan purna jual itu mampu meningkatkan dukungan reparasi sekaligus mendorong penjualan di Semarang dan sekitarnya.

"Melalui servis center Asus terus berbenah mengedepankan layanan teknologi serta upaya mendorong pertumbuhan market share 35% hingga akhir tahun," katanya, Kamis (5/12/2013).

Market share produk ASUS di pasar Jateng-DIY per September lalu mencapai 28% untuk kontribusi nasional. Dengan pembukaan layanan servis purna jual diharapkan meningkat menjadi 35%.

"Selama ini rata-rata pertumbuhan penjualan 2%-5% didominasi 60% produk netbook," lanjutnya.

Asus Servis Center Manager Semarang Agustinus menuturkan pembukaan servis center di Jalan Sriwijaya merupakan unit yang ketiga.

"Pusat servis merupakan representasi komitmen Asus di Semarang untuk peningkatan layanan purna jual sekaligus berfungsi sebagai kantor perwakilan Indonesia di Semarang," tambahnya.

Wilayah Semarang untuk jangkauan Jateng-DIY selama ini menurut Agustinus merupakan salah satu kota favorit dengan share market stabil setiap periode.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper