Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Sony PlayStation 4 Tembus 1 Juta Unit dalam 24 Jam

Sony Corp bakal mencetak rekor penjualan PlayStation 4, konsol game terbaru, yang dijual di Amerika Utara mulai Jumat pekan lalu.
- Bisnis.com 18 November 2013  |  07:45 WIB
Penjualan Sony PlayStation 4 Tembus 1 Juta Unit dalam 24 Jam

Bisnis.com, JAKARTA—Sony Corp bakal mencetak rekor penjualan PlayStation 4, konsol game terbaru, yang dijual di Amerika Utara mulai Jumat pekan lalu.

Menurut Sony, penjualan PS4 menembus 1 juta unit dalam 24 jam pertama penjualannya di pasar. Namun, perusahaan itu tidak menyebutkan berapa banyak kontribusi dari pre-order produk anyar itu.

"Penjualan masih sangat kuat di Amerika Utara, dan kami perkirakan antusiame berlanjut setelah kami meluncurkan PlayStation 4 di Eropa dan Amerika latin pada 29 November," kata Andrew House, CEO Sony Computer Entertainment, dalam pernyataan, Senin (18/11/2013).

Antrean panjang penggemar game menanti peluncuran PS4 Jumat tengah malam di seluruh AS dan Kanada.

Salah seorang konsumen mengatakan kepada cnet bahwa dia harus menunggu lebih dari 20 jam di tengah cuaca dingin untuk menjadi orang pertama di antrean untuk membeli konsol baru itu saat peluncuran tengah malam yang digelar di Hotel Standard High Line New York.

Meskipun peluncuran itu menjadi awal yang baik, penerus PlayStation 3 yang dinanti cukup lama itu juga diwarnai kekecewaan.

Pembeli yang frustasi membanjiri forum support perusahaan itu dengan berbagai keluhan mengenai unit yang tidak bekerja dengan baik, hanya menampilkan warna biru dari video, sering crash, dan gagal booting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation sony playstation 4 playstation 4

Sumber : cnet

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top