Telkomsel Luncurkan Kartu UKSW

Pamuji Tri Nastiti
Jumat, 25 Oktober 2013 | 20:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – Telkomsel bekerja sama dengan kampus dan meluncurkan kartu perdana khusus, Kartu UKSW untuk mendukung komunikasi terpadu civitas akademika di Salatiga itu.

GM Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jateng dan DIY, Rukmono Cahyadi telah melakukan kesepakatan dengan Universitas Kristen Satya Wacana dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

"Kerjasama pendukung dilakukan dengan pemberian layanan kartu perdana khusus, Kartu UKSW yang diperuntukan bagi civitas akademika dengan fasilitas unlimited telepon dan sms antar sesama pengguna kartu UKSW," ujarnya melalui berita tertulis, Jumat (25/10/2013).

Untuk mengaktifkan kartu, cukup dengan mengisi Rp10.000 setiap bulan dan selanjutnya bisa dipergunakan secara gratis untuk telepon dan SMS ke semua Kartu UKSW selama kartu aktif.

Rukmono menambahkan, kartu khusus itu memiliki fitur unggulan unlimited telepon dan sms kepada sesama pengguna kartu UKSW.

Selebihnya, Telkomsel juga memberikan layanan internet, Flash Corner, dan pemasangan 5  titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW.

"Kesepakatan kerja sama sudah ditandatangani pada hari Kamis (24/10) dengan John A. Titaley selaku Rektor UKSW," ujarnya.

Melalui kerjasama itu, Telkomsel berupaya memberikan fasilitas telekomunikasi yang lebih terjangkau kepada seluruh jajaran civitas akademika.

Keluarga besar serta alumni UKSW yang tersebar di seluruh Indonesia dengan didukung Telkomsel melalui jaringan terbaik dan jangkauan terluasnya juga dapat menikmati keunggulan produk itu.

Edwin Nugroho selaku Corporate Communications Area Jawa Bali berujar selain memberikan layanan internet berupa pemasangan 5 titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW, pihaknya juga menyediakan Flash Corner untuk mahasiswa, melakukan sosialiasi dan pelatihan layanan SMS Gateaway sebagai sarana informasi yang interaktif.

"Juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa UKSW yang akan melakukan praktek kerja maupun acara kunjungan ke dunia Industri," katanya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper