Canon Luncurkan Printer Berteknologi Wi-Fi Seharga Rp1,2 Juta

Thomas Mola
Jumat, 11 Oktober 2013 | 13:34 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Canon menghadirkan printer all-in-one (AIO) terbaru, PIXMA MG3570 dengan teknologi Wi-Fi seharga Rp1,2 juta.

Printer MG3570 ini dipasarkan oleh Datascrip ini tersedia dengan tiga pilihan warna yakni hitam, merah, dan putih.

Printer ini sudah terintegrasi dengan Google Cloud Print yang memungkinkan pengguna untuk mencetak bahan dengan menggunakan ponsel pintar. Selain itu, desain FastFront mempercepat dan memudahkan pengisian tinta maupun kertas karena pengguna cukup membuka panel bagian depan.

Wadah pemindai printer ini memungkinkan pemindaian dokumen lebih tebal sehingga pengguna tidak perlu repot memindai dokumen asli satu per satu. Untuk opsi penggunaan secara lebih efisien, pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Fitur Auto Power On juga menambah kemampuan efisiensi printer ini karena printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer.

Hasil cetakan printer ini diklaim memiliki resolusi tinggi berkat dukungan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil.

Selain itu, kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan.

MG3570 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu 44 detik, dokumen berwarna dalam waktu 5,7 ipm (image per minute) dan dokumen hitam putih dalam waktu 9,9 ipm. Adapun, kecepatan MG5370 untuk mengkopi dokumen berwarna adalah 2,7 ipm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper