Smartphone Oppo N1 dengan Kamera Berputar Hadir di Indonesia Mulai 16 Oktober

Thomas Mola
Sabtu, 28 September 2013 | 12:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Ponsel pintar dengan fitur kamera berputar, Oppo N1 secara resmi akan hadir di pasaran Tanah Air pada 16 Oktober mendatang.

Baru-baru ini, vendor asal China, Oppo itu meluncurkan ponsel pintar Oppo N1 di Beijing, China, yang diklaim sebagai ponsel pertama di dunia memiliki fitur kamera berputar.

Oppo berkomitmen untuk menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas tinggi,” ujar Mr. Chen Mingyong CEO Oppo dalam siaran pers yang diterima Bisnis baru-baru ini.

Oppo N1 hadir dengan kamera yang dapat berputar 206°, teknologi pure image, fungsi remote control, teknologi rear touch panel, dan teknologi touch gesture pada layarnya.

Pihak Oppo mengatakan pihaknya terus mengembangkan ekosistem Oppo yang diberi nama Color OS. Ekosistem yang berbasis mobile Internet ini menyediakan beberapa platform antara lain untuk aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader.

Pengguna hanya perlu melakukan registrasi dengan satu akun saja untuk bisa mengakses semua platform tersebut. Color OS sudah diunduh sebanyak satu miliar kali, sedangkan aplikasi game dalam Color OS sendiri telah diunduh sebanyak 400 juta kali.

Adapun, beberapa tahun terakhir ini, OPPO selalu memperkenalkan produk-produk yang inovatif untuk pasar smartphone.

Beberapa produk Oppo antara lain finder, smartphone dengan ukuran 6,9 mm; find way, yang merevolusi teknologi kamera ponsel dengan kamera depan 5 megapixel dan fitur beauty plus; serta find 5 yang pertama memasuki pasar smartphone dengan layar HD 1080p yang terbaru di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper