Mau Bikin Toko Online, Bisa Lewat Jasa Jejualan.com

Thomas Mola
Kamis, 19 September 2013 | 20:22 WIB
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Melihat tingginya minat penjualan secara online, website e-commerce, jejualan.com menawarkan jasa pembuatan toko online dengan harga Rp60.000/bulan.

“Kemajuan teknologi saat ini menuntut pewirausaha untuk menggunakan toko online yang lebih mudah untuk dijangkau siapa pun. Hal ini yang membuat toko online begitu diminati sekarang. Jejualan hadir untuk membantu para pelaku usaha dalam membuka toko online yang mudah digunakan” jelas Herlin Dwi Yudiandari, Marketing Manager Jejualan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (19/9).

Jejualan menawarkan banyak pilihan desain yang bisa diubah sesuai kebutuhan toko online seperti sms report, marketing tools, ongkos kirim otomatis, dan teknologi SEO yang balak memudahkan pemilik toko online dalam mengelola usahanya.

Ke depannya, Jejualan menargatkan dapat menggandeng lebih banyak lagi pelaku wirausaha yang ingin memperluas jaringannya dengan menggunakan toko online.

Hal ini juga menjadi salah satu cara dalam memajukan perekonomian nasional dengan memudahkan cara penjualan bagi para pelaku usaha untuk memasuki pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper