Seagate Hadirkan HDD untuk Perangkat Mobile Hingga 500 GB

Thomas Mola
Selasa, 10 September 2013 | 19:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Seagate Technology Plc menyiapkan produk baru Seagate® Ultra Mobile HDD yang dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat mobile.

Dipaketkan bersama Seagate Mobile Enablement Kit, yang berisi perangkat lunak Seagate Dynamic Data™ driver, solusi penyimpanan memberikan kapasitas hingga 500 GB, tetapi dengan daya, kecepatan, dan keandalan yang sama dengan sebuah piranti flash.

“Kombinasi antara desain HDD yang ekstra tipis berkapasitas besar dengan perangkat lunak yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja tablet ditambah lagi harganya yang terjangkau, memungkinkan lahirnya solusi paling unggul yang dapat memberi keleluasaan bagi mitra-mitra kami dalam merancang perangkat mobile mereka,” ujar Steve Luczo, Presiden, CEO, dan Chairman Seagate dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (10/9).

Melalui Ultra Mobile HDD dan Mobile Enablement Kit, Seagate menawarkan solusi untuk masalah-masalah seperti guncangan, panas, dan getaran serta gerakan tiba-tiba yang dialami perangkat mobile. Seagate Ultra Mobile HDD akan dipasarkan satu paket ataupun secara terpisah dengan Seagate Mobile Enablement Kit.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper