Ini Ponsel Berkamera Terbaru Sony: Xperia Z1

Thomas Mola
Jumat, 6 September 2013 | 20:01 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony secara resmi memperkenalkan ponsel pintar terbarunya Sony Xperia Z1 dalam ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman. Sony belum menyebutkan harga resmi pasaran untuk ponsel yang rencananya akan beredar di pasaran pada akhir bulan ini.

Ponsel dengan layar 5 inci ini, berkualitas Full HD berkat teknologi triluminos yang diklaim dapat menghasilkan gambar sangat natural. Sony Xperia Z1 dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan 2,2 GHz quad-core prosesor dan RAM 2GB.

Dilansir dari situs resmi Sony, ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean terbaru, dengan kamera belakang 20,7 megapiksel lengkap dengan G-lens dan BIONZ image prosesor. Untuk menyimpan data, Sony menyediakan 16 GB yang bisa diperbesar lagi hingga 64 GB.

Untuk konektivitas, Sony membekali Xperia Z1 dengan Bluetooth 4.0, NFC, Wi-Fi, dan akses data nirkabel 4G LTE. Ponsel ini dilengkapi baterai 3000 mAh dengan fitur stamina mode untuk meningkatkan daya tahan baterai. Ponsel anyar ini juga tahan air jika direndam selama 30 menit.

Ponsel ini juga akan terintegrasi dengan layanan PlayMemories online, layanan cloud Sony yang memungkinkan segera menyimpan foto dalam jumlah sangat besar.  (foto: idownloadblog.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper