Sony Beri Cashback Rp1 Juta & Cicilan 0% untuk Xperia Z Ultra

Thomas Mola
Jumat, 30 Agustus 2013 | 22:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) tengah menggelar program Xperia™ Z Ultra Big Offer yang akan diselenggarakan mulai 30 Agustus 2013 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Dalam program Sony Xperia™ Z Ultra Big Offer, konsumen akan mendapatkan cashback senilai Rp1.000.000, cicilan 0% (khusus daerah Jabodetabek) selama 6 hingga 12 bulan, gratis berlangganan majalah lewat aplikasi Wayang selama 6 bulan, gratis download lagu lewat aplikasi Sony Music JIVE selama 6 bulan, gratis paket data dan juga voucher senilai Rp 1.000.000 dari Qoo10.

Selain itu, akan ada program trade-in atau tukar smartphone lama di mana konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah sepeda motor untuk area Jakarta atau masing-masing 1 unit TV Sony Bravia 32” di Bandung, Surabaya dan Medan.

“Program Sony Xperia™ Z Ultra Big Offer merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan penawaran terbaik kepada para konsumen kami di Indonesia,” ujar Oky Gunawan, Head of Sales Marketing Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (30/8/3013).

Program Xperia™ Z Ultra Big Offer akan diselengggarakan pada tanggal 30 Agustus di Jakarta (Plaza Barat Senayan) dan 31 Agustus 2013 di Bandung (Bandung Electronic Center, Butik Dukomsel dan Mega Cell), Surabaya (Plaza Marina) dan Medan (Medan Fair).

Sony Xperia™ Z Ultra adalah ponsel pintar yang memiliki layar layar dengan Triluminos Display Full HD 6,4” dengan sokongan engine X-Reality™ for mobile. Perangkat ini didesain ultra tipis, waterproof (tahan air) dan tahan debu (IP55/IP58). Dengan kamera 8 megapiksel lengkap dengan sensor “Exmor RS for mobile” dan HDR menjadikan gambar yang ditangkap diklaim lebih tajam.

Dapur pace Sony Xperia™ Z Ultra menggunakan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz dan 4G LTE.

Ponsel ini juga menyajikan fitur tambahan yakni menulis dan menggambar dengan pensil apa pun atau pena tertentu (stylus kapasitif atau pena logam dengan ujung berdiameter lebih dari 1mm). Adapun Sony Xperia™ Z Ultra, telah dipasarkan sejak awal Agustus dengan harga Rp7,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper