Apple Juga Siapkan iPhone 5S Abu-abu

Senin, 26 Agustus 2013 | 21:45 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Rumor mengenai iPhone 5S terus bergulir. Setelah tanggal peluncuran dan spesifikasinya beredar luas, kali ini info soal warna smartphone terbaru Apple itu muncul lagi.

Selain tiga warna yang sudah disebut-sebut selama ini yakni hitam, putih, dan versi warna sampanye, Apple dikabarkan juga menyiapkan iPhone 5S warna abu-abu atau grafit. Info ini dibocorkan oleh Apple-tracker Sonny Dickson, seperti dikutip cnet, Senin (26/8/2013).

Rumor yang bergulir selama berminggu-minggu menyebutkan Apple sedang menyiapkan warna baru untuk iPhone 5S. Awal bulan ini, sejumlah laporan mengungkapkan Apple akan meluncurkan iPhone 5S ‘emas’ yang mirip seperti warna sampanye seperti yang dikabarkan. Adapun, model abu-abu belum diketahui.

Meski demikian, laporan itu masih perlu diverifikasi. Apple belum mengonfirmasi soal rencana penambahan warna baru iPhone, dan belum jelas benar apakah foto itu merupakan produk yang akan diluncurkan oleh perusahaan tersebut.

Setidaknya, semua spekulasi itu akan dibuktikan kebenarannya dalam waktu tidak lama lagi setelah Apple benar-benar merilis iPhone 5S pada 10 September mendatang.

Foto: Sonny Dickson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : cnet
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper