Game Teka-teki Silang untuk Android

Thomas Mola
Minggu, 25 Agustus 2013 | 23:33 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Slab Games, salah satu pengembang aplikasi lokal, baru-baru ini meluncurkan game Teka Teki silang 2.0 (TTS 2.0) untuk perangkat mobile berbasis OS Android.

Pembuat Apliksi ini, Hermanto, mengatakan game TTS 2.0 mendapat sambutan hangat terbukti dari urutan tangga peringkat di Google Play yang sudah menduduki posisi 17 di kategori top new brain and puzzle Indonesia. Padahal aplikasi ini baru berumur lebih dari sepekan di Google Play.

"TTS 2.0 dirancang untuk yang menyukai permainan asah otak, di kemas dengan tampilan yang lebih menarik, suara yang lebih memukau sehingga permainan asah otak menjadi lebih menyenangkan," ujar Hermanto dalam siaran persnya.

Hermanto mengatakan salah satu keunikan TTS 2.0 ialah adanya permainan tambahan jika pengguna bisa mengambil koin yang disediakan kemudian menukarnya dengan bonus-bonus yang tersedia sehingga mengubah jalannya permainan TTS menjadi lebih menyenangkan.

Selain bonus, desain warna hitam putih juga diubah dan disesuaikan dengan zaman agar lebih menarik dimainkan oleh semua kalangan termasuk anak-anak. Topik pertanyaan yang tersedia juga selalu diperbarui secara berkala tanpa mengilangkan pertanyaan esensi dari TTS 2.0 itu sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper