XL Luncurkan SMS Stiker Ramadan

News Editor
Senin, 15 Juli 2013 | 20:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Operator XL terus melakukan inovasi demi kepuasan para penggunanya. Terutama pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, XL meluncurkan konten SMS stiker unik.

Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi menyatakan bahwa XL merupakan satu-satunya operator penyedia jasa konten sms stiker unik di Indonesia.

"Dulu, untuk mengirim ucapan maaf harus menggunakan pantun atau kalimat yang panjang. Sekarang ucapan maaf dapat dilakukan dengan mengirim stiker unik ke semua pelanggan XL." ujar Hasnul kepada Bisnis hari ini, Senin  (15/7/2013).

Konten SMS Stiker unik ini awalnya hanya dapat digunakan oleh pelanggan kartu perdana XL-Ku dan XL bebas. Namun, kini seluruh pelanggan XL sudah dapat menggunakan konten sms stiker unik.

Hasnul juga menyatakan bahwa program konten sms stiker unik ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari seluruh pengguna XL.

Selain meluncurkan konten SMS unik. XL juga mengadakan berbagai program di bulan ramadhan tahun ini. Salah satunya adalah buka puasa bareng Band Noah yang akan digelar di 5 kota besar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper