Telkomsel Pamasuka Target Kontribusi Produk Digital Capai 30%

M. Taufikul Basari
Kamis, 4 Juli 2013 | 15:23 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR--PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) area IV menargetkan peningkatan kontribusi produk digital lifestyle bisa mencapai 30%-33% dari total pendapatan pada 2015.

Harris Wijaya, Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka, mengatakan saat ini kontribusi produk digital baru mencakup 10%-15% dari pendapatan.

Pendapatan Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) hingga kini mencapai lebih dari Rp1 triliun per bulan, dengan total pelanggan mencapai 29 juta.

"Jadi kami ingin meningkatkan dua kali lipat pendapatan kami dari layanan digital ini. Ini yang akan kami dorong terus agar naik jumlah penggunanya," katanya, Kamis (4/6/2013).

Telkomsel menargetkan pada akhir tahun ini pelanggan yang menggunakan layanan braodband bisa naik menjadi 70% dari jumlah pelanggan di Pamasuka.

Saat ini, lanjutnya, baru sekitar 13 juta-14 juta pelanggan di wilayah IV yang telah memanfaatka fitur-fitur digital lifestyle. Guna meningkatkan penetrasi ini, Telkomsel menggelar acara Roadshow Digital Service di beberapa kota, termasuk Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper