Genjot Penjualan PS, Sony Buka Kantor Cabang di Singapura

Sepudin Zuhri
Senin, 1 Juli 2013 | 19:51 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Sony Computer Hong Kong Limited (SCEH) membuka kantor cabang Singapura secara resmi pada Senin (1/7/2013).

Kantor baru di Singapura ini merupakan penghubung bagi pasar Asia Tenggara yang ditujukan pada pengembangan bisnis PlayStation di Singapura dan negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia, Malaysia, Fillipina, dan Vietnam, sebagai langkah untuk menangani dan memperkuat bisnis pada pasar lokal yang berkembang secara pesat.

“Kami sangat bangga dengan diresmikannya kantor cabang Singapura pada hari ini. Kami yakin ini akan menjadi pusat yang penting pada pasar Asia,” ujar Hiroyuki Oda, Deputy President Sony Computer Entertainment Japan Asia, dalam siaran pers, Senin (1/7/2013).

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Tomoyuki Haba, Kepala Cabang Singapura, PlayStation akan terus menghadirkan pengalaman terbaik dalam bermain game bagi para gamers di Singapura maupun Asia Tenggara.

Dengan peresmian kantor yang baru, SCEH akan melanjutkan untuk menawarkan dan mengembangkan platform PlayStation yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman hiburan kelas dunia yang hanya dapat ditemui dalam PlayStation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper