Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Penjualan PS, Sony Buka Kantor Cabang di Singapura

BISNIS.COM, JAKARTA--Sony Computer Hong Kong Limited (SCEH) membuka kantor cabang Singapura secara resmi pada Senin (1/7/2013).
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 01 Juli 2013  |  19:51 WIB
Genjot Penjualan PS, Sony Buka Kantor Cabang di Singapura

BISNIS.COM, JAKARTA--Sony Computer Hong Kong Limited (SCEH) membuka kantor cabang Singapura secara resmi pada Senin (1/7/2013).

Kantor baru di Singapura ini merupakan penghubung bagi pasar Asia Tenggara yang ditujukan pada pengembangan bisnis PlayStation di Singapura dan negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia, Malaysia, Fillipina, dan Vietnam, sebagai langkah untuk menangani dan memperkuat bisnis pada pasar lokal yang berkembang secara pesat.

“Kami sangat bangga dengan diresmikannya kantor cabang Singapura pada hari ini. Kami yakin ini akan menjadi pusat yang penting pada pasar Asia,” ujar Hiroyuki Oda, Deputy President Sony Computer Entertainment Japan Asia, dalam siaran pers, Senin (1/7/2013).

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Tomoyuki Haba, Kepala Cabang Singapura, PlayStation akan terus menghadirkan pengalaman terbaik dalam bermain game bagi para gamers di Singapura maupun Asia Tenggara.

Dengan peresmian kantor yang baru, SCEH akan melanjutkan untuk menawarkan dan mengembangkan platform PlayStation yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman hiburan kelas dunia yang hanya dapat ditemui dalam PlayStation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation sony computer
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top