Telkom Hadirkan UseeTV Kabel DI Semarang

Rachmat Sujianto
Selasa, 21 Mei 2013 | 08:38 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, SEMARANG – PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk) semakin konsisten dengan portofolio bisnis TIMES (Telecommunications, Information,  Media & Edutainment, Services) yang menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Konsistensi tersebut  dilakukan seiring dengan berkembangnya teknologi dan tuntutan bisnis IME, hingga Telkom terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya melalui produk-produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Kepala Wilayah Telekomunikasi (Witel) Jawa Tengah Utara, Rosydul Umam Aly mengatakan dengan konssten Telkom kini mulai diluncurkan dan dioperasikan UseeTV Kabel untuk wilayah layanan Telkom Kota Semarang.

“UseeTV Kabel adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berisi berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand yang dapat diakses melalui media layar televisi,” ujarnya Senin. (20/5/2013)

Layanan UseeTV, lanjutnya, dikembangkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern di mana pelanggan Telkoma bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah, melalui perangkat pribadi milik mereka, seperti ponsel, tablet, computer dan televisi.

Menurutnya, hal ini memungkinkan mereka untuk menonton semua program kapan saja dan dimana saja. UseeTV memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet.

Layanan multimedia untuk keluarga Indonesia dengan variasi konten dan genre seperti drama, actions, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, drama celestial, komedi dan Bollywood. Bebas mengudara baik TV dan Radio yang tersedia di konten kami, dimana pelanggan kita dapat bebas memilih pilihannya.

Dia menambahkan karena mobilitas yang tinggi saat ini jumlah penonton televisi telah menurun secara bertahap, bahkan UseeTV memungkinkan mereka juga dapat untuk menyaksikan video yang mereka cari dan televisi hanya dengan membutuhkan sampai dengan 3 hari ke belakang dan juga memiliki siaran langsung terbaru.

“UseeTV memberikan kebebasan untuk melakukan interaksi dua arah dimana pelanggan bisa memilih konten yang akan disaksikan. Fitur lain yang UseeTV tawarkan adalah TVoD atau TV on Demand di mana pelanggan kita dapat merekam TV favorit mereka yang tersedia di konten dan menontonnya di waktu luang mereka. Sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan modern,” tuturnya.

UseeTV dapat dinikmati diseluruh area selama terkoneksi dengan internet dan saat ini bagi pengguna gadget berbasis iOS dan android serta laptop bisa menikmati UseeTV mobile, sedangkan pemilik akses internet di rumah juga dapat menikmati UseeTv cable melalui televisi yang dimilikinya. (dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper