LAYANAN INTERNET: Biznet Yakin Dapat 10.000 Pelanggan Max3

Gloria Natalia Dolorosa
Kamis, 2 Mei 2013 | 02:57 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA – Biznet Networks, perusahaan penyedia layanan Internet, menargetkan raup 10.000 pelanggan max3 by Biznet pada akhir 2013.

Saat ini jumlah pelanggan lebih dari 1.600. Jaringan Biznet telah merengkuh 60.000 rumah. Perusahaan menargetkan dapat meraih 150.000 rumah pada akhir tahun ini.

Perusahaan menargetkan penambahan jumlah pelanggan max3 by Biznet karena kebutuhan Internet ultracepat dan revolusi hiburan digital di rumah meningkat. max3 yang ditujukan bagi pasar perumahan dan apartemen ini menawarkan jaringan Internet berkecepatan hingga 25 Mbps, didukung jaringan fiber optic Biznet Metro.

Layanan ini termasuk bonus televisi kabel berdefinisi tinggi (high definition/ HD) dengan lebih dari 80 saluran televisi lokal dan internasional.

Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks mengatakan max3 by Biznet dirancang sesuai kebutuhan pengguna perumahan yang memerlukan kapasitas unduh dan unggah file besar, bermain online game, streaming video, dan bekerja dari rumah.

Saat ini layanan max3 by Biznet tersedia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, dan Serang. Siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (1/5/2013), menyebut perusahaan berencana memasarkannya ke Bali, Malang, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper