PONSEL PINTAR: Multiply Buka Pre Order Samsung Galaxy S4

Febrany D. A. Putri
Jumat, 19 April 2013 | 13:52 WIB
Bagikan

BISNIS, JAKARTA--Multiply, salah satu situs e-commerce marketplace telah membuka pemesanan awal atau pre-order untuk ponsel pintar flagship Samsung yakni Galaxy S4. Pemesanan dibuka hingga 28 April.

Untuk harga pre-order, ponsel ini dibanderol Rp5,99, sedangkan harga aslinya mencapai Rp7,5 juta.

Untuk pre-order Samsung Galaxy S4, Multiply bekerjasama dengan XL Axiata dan Bank Danamon untuk menghadirkan paket khusus pascabayar XL dan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan yang dikhususkan untuk pembelian dengan Danamon MasterCard.

Untuk dapat melakukan pembelian, calon pembeli akan diverifikasi oleh XL dan Bank Danamon dengan memasukkan nama, nomor KTP, tanggal lahir dan nomor Kartu Kredit Danamon MasterCard.

Untuk spesifikasi, Galaxy S4 memiliki layar Corning Gorilla Glass 3 sebesar 5 inci super AMOLED.

Prosesornya paling tinggi di antara ponsel pintar yang ada, yakni dual quad core 1,6 GHz Cortex A15 dan quad core 1,2 GHz Cortex A7 dengan GPU PowerVR SGX 544M3 dan chipset Exynos 5 OCta 5410. Selain itu,, ponsel ini telah dibekali sistem operasi Andorid Jelly Bean 4.2.

Untuk konektivitas, Galaxy S4 telah mendukung jaringan 4G LTE. Namun, ponsel ini tidak menggunakan SIM Card ukuran reguler, melainkan micro SIM Card. Kapasitas penyimpanan internalnya ada beberapa opsi yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dengan pilihan tambahan memori eksternal hingga 64 GB.

Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan autofocus dan LED flash. Ada beberapa fitur menarik yakni smart stay, smart pause, dan smart scroll. Selain itu ada pula fitur air gesture yang dapat mengenali gerakan pengguna.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper