Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL Kaji Pengundian Berhadiah Pengguna Data

BISNIS.COM, MEDAN -- PT Telkomsel  berupaya meningkatkan jumlah pelanggannya dengan penyelenggaraan pengundian berhadiah pengguna data.
Endot Briliantono
Endot Briliantono - Bisnis.com 05 Maret 2013  |  15:15 WIB

BISNIS.COM, MEDAN -- PT Telkomsel  berupaya meningkatkan jumlah pelanggannya dengan penyelenggaraan pengundian berhadiah pengguna data.

Head of Sales and Customer Care Regional Sumbagut Filin Yulia mengatakan selama ini hadiah khusus untuk pengguna data digabungkan dengan hadiah jutawan bicara.

“Usul menarik. Ini usul dari pengguna data. Telkomsel akan mengkaji dan mempelajarinya lebih dulu, ujarnya di Medan, Selasa (5/3/2013).

Menurut dia, program seperti ini bisa saja dibuat per daerah seperti wilayah Sumatra, dengan demikian kesempatan untuk menang semakin besar.

Filin mengaku jumlah pelanggan Telkomsel di kawasan Sumatra mencapai 38 juta. Dari pelanggan sebanyak itu sekitar 12 juta pengguna data. “Pengguna data ke depan akan ditingkatkan, sehingga komposisinya 80% (pengguna data) dan 20% (pengguna voice),” tuturnya.

Dia optimis ke depan pengguna data di kawasan ini semakin meningkat, seiring dengan bertambahnya pengguna internet di Indonesia yang mencapai 60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel seluler telkom

Sumber : Master Sihotang

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top