THE NEW YORK TIMES Umumkan Rencana Penjualan Aset New England Media Group

Koran The New York Time (Huffingtonpost.com)NEW YORK - The New York Times yang tengah menghadapi lingkungan sulit bagi industri koran di era digital ini, Kamis pagi WIB mengumumkan rencananya menjual Boston Globe dan asset-assetnya di New England.The
THE NEW YORK TIMES Umumkan Rencana Penjualan Aset New England Media Group
Fajar Sidik - Bisnis.com 21 Februari 2013  |  06:01 WIB
130221_new york time.jpg
Koran The New York Time (Huffingtonpost.com)

NEW YORK - The New York Times yang tengah menghadapi lingkungan sulit bagi industri koran di era digital ini, Kamis pagi WIB mengumumkan rencananya menjual Boston Globe dan asset-assetnya di New England.

The Times menyatakan telah menyewa Evercore Partners untuk menjadi penasihatnya sekaligus mengelola proses penjualan The Globe.

The Time berusaha merampingkan asset-assetnya dengan menawarkan brand paling bergengsi miliknya.

"Rencana kami menjual New England Media Group menunjukkan komitmen kami untuk memfokuskan strategis dan investasi kami pada brand The New York Times serta jurnalismenya," kata Mark Thompson, Presiden dan CEO The New York Times Company seperti dikutip AFP.

Di samping The Globe, asset-asset lainnya yang akan dijual adalah Boston.com, The Worcester Telegram & Gazette, Telegram.com, dan GlobeDirect yang adalah perusakan pemasaran The Globe. Yang juga dijual adalah 49% saham perusahaan pada Metro Boston.  (Antara/fsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
the new york times, new england, the globe

Sumber : Newswire

Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top