Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMARTFREN Rilis Ponsel Pintar Dual SIM Card

JAKARTA—Smartfren hari ini, Kamis (31/1/2013), memperkenalkan ponsel pintar teranyar dengn fitur dual on stand by SIM Card CDMA EVDO Rev A dan GSM yakni Andromax U.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Januari 2013  |  16:28 WIB

JAKARTA—Smartfren hari ini, Kamis (31/1/2013), memperkenalkan ponsel pintar teranyar dengn fitur dual on stand by SIM Card CDMA EVDO Rev A dan GSM yakni Andromax U.

Berbeda dengan pendahulunya, yakni Andromax I, Andromax U memiliki layar yang lebih besar, 4,5 inci One Glass Solution dengan IPS display.

Selain itu, Andromax U juga dibekali sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP autofocus dan LED Flash, serta kamera depan 2 MP.

Andromax U dibanderol dengan harga Rp1,59 juta dan pembeli akan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang selama 1 tahun. Bonus berlaku selama 15 hari. Andromax U dijual dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru.

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, untuk pre-order, Andromax U sudah dipesan hingga 2.000 unit, sementara Smartfren hanya akan menjual ponsel pintar ini sebanyak 30.000 unit.

"Kami juga akan membagikan gratis 100 Andromax U pada 9 Februari di Kota Kasablanka. Syaratnya hanya melakukan registrasi dan follow akun twitter @smartfrenworld dan Facebook Page Smartfren," tuturnya hari ini, Kamis (31/1/2013). (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top