SMARTFREN Rilis Ponsel Pintar Dual SIM Card

News Editor
Kamis, 31 Januari 2013 | 16:28 WIB
Bagikan

JAKARTA—Smartfren hari ini, Kamis (31/1/2013), memperkenalkan ponsel pintar teranyar dengn fitur dual on stand by SIM Card CDMA EVDO Rev A dan GSM yakni Andromax U.

Berbeda dengan pendahulunya, yakni Andromax I, Andromax U memiliki layar yang lebih besar, 4,5 inci One Glass Solution dengan IPS display.

Selain itu, Andromax U juga dibekali sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP autofocus dan LED Flash, serta kamera depan 2 MP.

Andromax U dibanderol dengan harga Rp1,59 juta dan pembeli akan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang selama 1 tahun. Bonus berlaku selama 15 hari. Andromax U dijual dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru.

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, untuk pre-order, Andromax U sudah dipesan hingga 2.000 unit, sementara Smartfren hanya akan menjual ponsel pintar ini sebanyak 30.000 unit.

"Kami juga akan membagikan gratis 100 Andromax U pada 9 Februari di Kota Kasablanka. Syaratnya hanya melakukan registrasi dan follow akun twitter @smartfrenworld dan Facebook Page Smartfren," tuturnya hari ini, Kamis (31/1/2013). (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper