Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

E-COMMERCE: Saqina.com Garap Ritel Busana Muslim

JAKARTA— Ideosource menginvestasikan dana kepada Saqina.com untuk mengembangkan bisnis e-commerce di bidang penjualan busana muslim.  Investasi tersebut akan dimanfaatkan untuk mengembangkan Saqina.com agar dapat memaksimalkan penguasaan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  18:19 WIB

JAKARTA— Ideosource menginvestasikan dana kepada Saqina.com untuk mengembangkan bisnis e-commerce di bidang penjualan busana muslim.  Investasi tersebut akan dimanfaatkan untuk mengembangkan Saqina.com agar dapat memaksimalkan penguasaan pasar penjualan busana muslim online.

Direktur Ideosource Andi S. Boediman mengatakan selaku venture capital yang berinvestasi di industri digital, pihaknya melihat pasar fashion e-commerce dan busana muslim di Indonesa adalah pasar yang besar.

“Kami melihat Saqina.com sudah berjalan dengan bagus, serta memiliki potensi untuk lebih berkembang. Kami percaya bahwa kolaborasi kami akan membawa dampak sangat positif serta memberikan akselerasi bagi pertumbuhan Saqina.com.” kata dia dalam siaran pers hari ini, Selasa (22/1/2013).

Sebagai bagian dari investasi, Ideosource mendapatkan saham minoritas di Saqina.com serta berhak menempatkan perwakilannya di jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Saqina.com.

Toko online Saqina.com didirikan Mohamad Rosihan pada 2008. Rosihan sebelumnya pernah bekerja di portal online, konsultan IT dan memiliki toko-toko busana muslim offline.

“Pemahaman akan selera pasar, strategi pemasaran, kesempurnaan operasional dan layanan konsumen yang sesuai karakteristik konsumen Indonesia adalah kekuatan Saqina.com yang akan terus kami sempurnakan.” ujar Mohamad Rosihan.

Menurut dia, Ideosource adalah investor dan partner strategis. Selain membawa pendanaan, kata dia, Ideosource juga membawa pengalaman, pengetahuan dan jejaring yang dibutuhkan untuk mengembangkan Saqina.com. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Galih Kurniawan

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top