E-COMMERCE: Saqina.com Garap Ritel Busana Muslim

News Editor
Selasa, 22 Januari 2013 | 18:19 WIB
Bagikan

JAKARTA— Ideosource menginvestasikan dana kepada Saqina.com untuk mengembangkan bisnis e-commerce di bidang penjualan busana muslim.  Investasi tersebut akan dimanfaatkan untuk mengembangkan Saqina.com agar dapat memaksimalkan penguasaan pasar penjualan busana muslim online.

Direktur Ideosource Andi S. Boediman mengatakan selaku venture capital yang berinvestasi di industri digital, pihaknya melihat pasar fashion e-commerce dan busana muslim di Indonesa adalah pasar yang besar.

“Kami melihat Saqina.com sudah berjalan dengan bagus, serta memiliki potensi untuk lebih berkembang. Kami percaya bahwa kolaborasi kami akan membawa dampak sangat positif serta memberikan akselerasi bagi pertumbuhan Saqina.com.” kata dia dalam siaran pers hari ini, Selasa (22/1/2013).

Sebagai bagian dari investasi, Ideosource mendapatkan saham minoritas di Saqina.com serta berhak menempatkan perwakilannya di jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Saqina.com.

Toko online Saqina.com didirikan Mohamad Rosihan pada 2008. Rosihan sebelumnya pernah bekerja di portal online, konsultan IT dan memiliki toko-toko busana muslim offline.

“Pemahaman akan selera pasar, strategi pemasaran, kesempurnaan operasional dan layanan konsumen yang sesuai karakteristik konsumen Indonesia adalah kekuatan Saqina.com yang akan terus kami sempurnakan.” ujar Mohamad Rosihan.

Menurut dia, Ideosource adalah investor dan partner strategis. Selain membawa pendanaan, kata dia, Ideosource juga membawa pengalaman, pengetahuan dan jejaring yang dibutuhkan untuk mengembangkan Saqina.com. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper