INTERNET GRATIS: Smartfren Berdayakan Internet untuk Sekolah & UKM

News Editor
Kamis, 20 Desember 2012 | 20:50 WIB
Bagikan

JAKARTA—Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbesais EV-DO Rev.B Fase 2 kembali menyelenggarakan program penyediaan Internet  grats di sejumlah sekolah dan komunitas melalui program  Smartfren Untuk Indonesia.

Adapun sekolah dan komunitas yang mendapatkan program tersebut yakni SMP Semeru, Desa Talagasari, Cikupa, Tangerang dan komunitas Topi Bambu, komunitas UKM kerajinan anyaman topi bambu khas Kabupaten Tangerang.

Pada pelaksanaan program kali ini, Smartfren memberikan bantuan koneksi internet tanpa batas (unlimited) gratis selama 1 tahun. Selain itu, Smartfren juga memberikan peralatan yang diperlukan yakni sejumlah laptop dan modem.

Vice President Program Smartfren Untuk Indonesia Henky S. Chayadi, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/12), mengatakan pihaknya berharap melalui program ini dapat membantu para guru dan siswa agar selalu berprestasi dan memberikan kontribuso terhadap lingkungannya.

"Selain itu, kami berharap program ini dapat memberikan real sustainable impact bagi Smartfren dan life-changing impact untuk masyarakat Indonesia," kata Hengky. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper