Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASPERSKY Tingkatkan Perlindungan terhadap Serangan Cyber

JAKARTA—Kaspersky Lab memperbarui Kaspersky Security for Linux Mail Server untuk meningkatkan perlindungan dari ancaman spam dan malware yang disebarkan melalui email.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  20:24 WIB

JAKARTA—Kaspersky Lab memperbarui Kaspersky Security for Linux Mail Server untuk meningkatkan perlindungan dari ancaman spam dan malware yang disebarkan melalui email.

Kaspersky Security for Linux Mail Server merupakan solusi korporat Kapersky Lab untuk perlindungan mail server Linux dan FreeBSD.

Dalam siaran persnya hari ini, Kamis (20/12/2012) Kaspersky melihat  beberapa peningkatan dan fitur baru untuk Kaspersky Security for Linux Mail Server yakni teknologi baru Zero-day dan Targeted Attacks Shield (ZETA Shield) yang melindungi komputer dari malware, eksploitasi, dan advanced persistent threats (APT).

Selain itu, terdapat pula teknologi baru Enforced Anti-Spam Updates Service yang menggunakan teknologi push langsung dari awan Kaspersky untuk memberikan pembaruan langsung dan teknologi dengan bantuan awan, serta Content Reputation Filtering, yang mampu meningkatkan jumlah spam yang tertangkap (spam capture rate) dan mengurangi jumlah false positives.

Sementara itu, Kaspersky Security Network (KSN) memberikan perlindungan tambahan terhadap spam paling mutakhir. Adapun fitur Format Recognizer mampu memfilter lampiran berdasarkan jenis file, nama file, dan ukurannya.

Dua fitur baru lainnya yakni dukungan blacklist dan whitelist yang telah ditingkatkan memungkinkan administrator mengatur pengirim yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan. Terakhir, terdapat intergrasi dengan MTA paling populer seperti Postfix, Sendmail, Exim, qmail, dan CommunigatePro. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top