KASPERSKY Tingkatkan Perlindungan terhadap Serangan Cyber

News Editor
Kamis, 20 Desember 2012 | 20:24 WIB
Bagikan

JAKARTA—Kaspersky Lab memperbarui Kaspersky Security for Linux Mail Server untuk meningkatkan perlindungan dari ancaman spam dan malware yang disebarkan melalui email.

Kaspersky Security for Linux Mail Server merupakan solusi korporat Kapersky Lab untuk perlindungan mail server Linux dan FreeBSD.

Dalam siaran persnya hari ini, Kamis (20/12/2012) Kaspersky melihat  beberapa peningkatan dan fitur baru untuk Kaspersky Security for Linux Mail Server yakni teknologi baru Zero-day dan Targeted Attacks Shield (ZETA Shield) yang melindungi komputer dari malware, eksploitasi, dan advanced persistent threats (APT).

Selain itu, terdapat pula teknologi baru Enforced Anti-Spam Updates Service yang menggunakan teknologi push langsung dari awan Kaspersky untuk memberikan pembaruan langsung dan teknologi dengan bantuan awan, serta Content Reputation Filtering, yang mampu meningkatkan jumlah spam yang tertangkap (spam capture rate) dan mengurangi jumlah false positives.

Sementara itu, Kaspersky Security Network (KSN) memberikan perlindungan tambahan terhadap spam paling mutakhir. Adapun fitur Format Recognizer mampu memfilter lampiran berdasarkan jenis file, nama file, dan ukurannya.

Dua fitur baru lainnya yakni dukungan blacklist dan whitelist yang telah ditingkatkan memungkinkan administrator mengatur pengirim yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan. Terakhir, terdapat intergrasi dengan MTA paling populer seperti Postfix, Sendmail, Exim, qmail, dan CommunigatePro. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper