Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL beri bonus pelanggan setia

MEDAN: Merayakan ulang tahun ke-17, Telkomsel memberikan kontribusi atau penghargaan spesial kepada 17 pelanggan atas kontribusi dan kesetiaannya menggunakan produk dan layanan telkomsel.Direktur Utama PT Telkomsel Alex J. Sinaga dalam siaran pers yang
Andi Suhendri Rambe
Andi Suhendri Rambe - Bisnis.com 28 Mei 2012  |  13:55 WIB

MEDAN: Merayakan ulang tahun ke-17, Telkomsel memberikan kontribusi atau penghargaan spesial kepada 17 pelanggan atas kontribusi dan kesetiaannya menggunakan produk dan layanan telkomsel.Direktur Utama PT Telkomsel Alex J. Sinaga dalam siaran pers yang diterima Bisnis Senin 28 Mei 2012 menegaskan Telkomsel juga memberikan beragam bonus dan hadiah pelanggan.

 

Mulai dari bonus data kepada 1,7 juta pelanggan serta berbagai hadiah menarik lainnya."Hal ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia yang selalu menggunakan produk Telkomsel," ujarnya, Senin 28 Mei 2012.Selain itu, Telkomsel sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadi paltform provider yang mampu mejawab tren mobile broadband yang terus tumbuh di era konvergensi telekomunikasi yang berbasis data.Hal ini, tambahnya, dibuktikan dengan upaya transformasi yang dilakukan Telkomsel untuk terus merancang layanan dan mudah diaplikasikan.Sementara itu, GM Telkomsel Sumbagut Filin Yuanita menambahkan persaingan di bisnis telekomunikasi semakin ketat. Axis, kata dia, sangat agresif untuk mengejar pasar.Dalam beberapa hal, kata dia, Axis sudah mampu mengalahkan dua operator lain yang duluan hadir di Indonesia. (ra)

 

 

SITE MAP:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top