Gamers, Genshin Impact akan Keliling 4 Kota Mulai Besok, 31 Maret 2024

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 30 Maret 2024 | 08:00 WIB
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan gim petualangan open-world miliknya, Genshin Impact akan menyelenggarakan serangkaian acara di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Rangkaian acara Genshin Impact akan diadakan dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 10.00 – 22.00 WIB di empat lokasi seperti Jakarta di Sarinah, VIP Parking Area, Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area, Semarang: Tentrem Mall, Atrium A, dan Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor.

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tersebut tanpa dipungut biaya. Selain merchandise Genshin Impact yang dijual di acara ini, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise Genshin Impact, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise di serangkaian acara tersebut, ditambah dengan USD10.000 USD (± Rp 157.000.000) akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation, untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia.

YCAB merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesiamelalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper