Xiaomi Smart Band 8 Pro, Weareble Trendi dan Presisi

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2024 | 10:39 WIB
Xiaomi Smartband 8 Pro/dok. Xiaomi
Xiaomi Smartband 8 Pro/dok. Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi, perusahaan elektronik asal China, memperkenalkan Xiaomi Smart Band 8 Pro, dengan banyak keunggulan dan tampilan yang trendi serta presisi.

Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi dengan refresh rate 60z. Smartwatch ini menawarkan kombinasi antara kustomisasi yang baik, pelacakan olahraga canggih, dan pemantauan kesehatan menyeluruh. 

Associate Director Marketing Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan dengan desain yang ramping dan ringan, jam ini dilindungi oleh kaca depan Corning Gorilla Glass Victus yang menyempurnakan pengalaman pengguna dalam penggunaan wearables, menggabungkan kebutuhan gaya dan fungsionalitas sehari-hari pengguna.

“Dengan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan, pengguna dapat menyesuaikan pelacakan olahraga sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pribadi mereka,” kata Sicilia, Selasa (26/3/2024). 

Xiaomi Smart Band 8 Pro
Xiaomi Smart Band 8 Pro

Selain Smartband 8 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Watch 2 dan Xiaomi Watch 3. 

Xiaomi Watch 2 merupakan sebuah smartwatch yang menjanjikan pengalaman dalam hal fungsionalitas dan desain yang stylish bagi penggunanya. 

Xiaomi Watch 2 akan ditenagai oleh sistem operasi dari Google Wear OS dan Snapdragon®️ W5+Gen 1, menawarkan pengalaman smartwatch yang mulus dan cepat. Fitur andalannya termasuk kemampuan kontrol kamera ponsel secara remote, memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen dengan praktis. 

Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan ini, Xiaomi Watch 2 memberikan pengalaman yang menarik bagi pengguna yang ingin terhubung dengan dunia di sekitar mereka.

Adapun Xiaomi Watch 3 yang memakai layar AMOLED bulat berukuran 1,43' yang besar namun ringan, perangkat ini akan mengedepankan desain jam tangan klasik dengan nuansa premium. 

Yang menarik dari jam tangan ini adalah nantinya pengguna akan bisa mengubah bezel dan strap sesuai dengan preferensi gaya mereka, yang akan dijual secara terpisah.

Berbeda dengan Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch 3 akan didukung oleh sistem operasi milik Xiaomi yang terbaru, yakni Xiaomi HyperOS. Smartwatch ini akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan koneksi cepat dan sinkronisasi informasi yang akan menjadi keunggulan utama dari perangkat ini, menurut Xiaomi.

Penjualan perdana perangkat-perangkat ini akan dimulai pada 29 Maret 2024, bersamaan dengan Xiaomi 14.

Nantinya para penggemar Xiaomi dapat menghadiri Xiaomi Official Store Central Park Jakarta pada 29 Maret 2024 untuk mendapatkan bonus Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact bagi 100 pembeli pertama. 

Xiaomi Watch 2 dibanderol dengan harga Rp 2.499.000, Xiaomi Watch S3 dengan harga Rp 1.799.000, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro dengan harga Rp 999.000. (Muhammad Diva Farel Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper