CoD Modern Warfare 2 Tambah Fitur Baru, Ajak Penggemar Nostalgia

Anshary Madya Sukma
Minggu, 18 Juni 2023 | 19:21 WIB
Tangkapan layar karakter di Call of Dutty/Dok. Call of Dutty
Tangkapan layar karakter di Call of Dutty/Dok. Call of Dutty
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Video gim terbaru dari Activision, yakni Call of Duty Modern Warfare 2 akan menambahkan fitur yang membawa pemain bernostalgia ke versi game pada 2009.

Dilansir comicbook.com pada Minggu (18/6/2023), Call of Duty merupakan franchise setiap tahun merilis hal baru agar para penggemar tetap setia bermain gim tersebut dan tentunya diharapkan bakal menggaet pemain baru.

Adapun fitur terbaru Call of Duty adalah fitur yang memberikan keluasaan kepada pemain menggunakan nama dan karakter yang sama dengan game tahun 2009.

Bahkan, pada Modern Warfare 2, pemain bisa menambahkan DLC yang memungkinkan bermain sebagai karakter ikonik, yaitu Ghost.

Selain itu, ada juga paket yang dapat mengubah audio untuk beberapa senjata agar terdengar lebih mirip dengan yang ada pada game 2009.

Lebih jauh, Infinity Ward yang merupakan pengembang COD Modern Warfare II tampaknya mengambil langkah lebih jauh untuk memberikan fanservice lebih banyak kepada penggemarnya,

Bocoran baru dari BobNetworkUk dan 141 Lakers mengungkap paket baru ditambahkan ke Call of Duty: Modern Warfare 2 yang akan memungkinkan pemain untuk mengubah musik dalam game menjadi musik dari game asli tahun 2009.

Hanya saja, fitur tersebut tidak tahu persis kapan bakal dirilis. Beberapa telah mencatat bahwa paket serupa dibuat gratis di Call of Duty: Black Ops Cold War.

Di sisi lain, Activision juga dikabarkan tengah sibuk untuk mencoba menghilangkan fitur nostalgia orang-orang untuk mendapatkan uang tambahan.

Sebagai informasi, permainan ini resmi meluncur pada Oktober tahun lalu, dan Call of Duty Modern Warfare 2 hadir sebagai seri terbaru franchise unggulan Activision.

Sebagai sekuel dari seri pertama Call of Duty Modern Warfare yang telah dirilis pada 2019, permainan ini akan melanjutkan kisah Task Force 141 pimpinan Captain John Price menuntaskan misi kritis anti-terorisme.

Dari sisi grafis, Infinity Ward telah menyematkan sejumlah teknologi canggih seperti tekstur high-fidelity, oklusi ambien murni, serta ray tracing real-time untuk menampilkan grafis tingkat realisme sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper