Okeyverse Pamer Layanan Okey Apps, Pakai Basis Web3

Rio Sandy Pradana
Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:08 WIB
Ilustrasi sistem blockchain. /Istimewa
Ilustrasi sistem blockchain. /Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Okeyverse pamerkan layanan Okey Apps yang menggunakan basis web3 social media pertama di Indonesia dalam Blockchain Ecosystem Conference 2022.

CEO dan Founder Okey Apps Palgunadi mengatakan Okeyverse merupakan salah satu perusahaan yang fokus untuk pembangunan teknologi blockchain.

"Okey Apps merupakan web3 social media pertama di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (23/10/2022).

Dia menuturkan menggunakan tagline creati-fi apps, aplikasi tersebut membuat para pelaku industri kreatif mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, hanya dengan membagikan konten gambar, video, artikel, hingga dengan bermain game.

Palgunadi menjelaskan pengguna bisa mengunggah gambar, video, live streaming, artikel. Pembeda urama adalah Web3 yang merupakan teknologi masa depan.

Selain dari sosial media yang terkoneksi dengan web3, lanjutnya, ada juga beberapa proyek lainnya yang juga menggunakan kripto OKEY, dalam ekosistem berbasis DeFI (Decentralized Financial), dan juga Game-FI (Game-Financial) dengan berbasis NFT dengan nama proyek GogoINU.

Dia menuturkan pembeda dengan aplikasi sejenis adalah adanya wallet kripto yang transaksinya dalam dilakukan secara realtime apabila user menyukai konten yang di share oleh para pengguna di aplikasi tersebut.

“Aplikasi ini ada wallet kripto yang terintegrasi, sehingga content creator bisa mendapatkan tips/gift dari fans dalam bentuk BNB atau OKEY dan itu hanya dilakukan dengan satu tombol saja," ujarnya.

Blockchain Ecosystem Conference 2022 menghadirkan beberapa pemain industri blockchain dan kripto dengan mengangkat topik tentang Web3, Metaverse, NFT, DAO, Social-Fi, Game-Fi, Sportaintment, DeFI, AI, Exchanges, Launchpad, dan Venture Capital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper