Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menilik Kamera Vivo V25 5G, Unggulkan 64MP OIS Night Camera dan Fitur Vlog Movie

Berikut ini sederet fitur terbaru yang disematkan pada kamera depan dan belakang Vivo V25 5G Series.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 21 September 2022  |  09:33 WIB
Vivo V25 5G
Vivo V25 5G
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ponsel flagship terbaru dari vivo, V25 Series 5G, telah dirilis secara resmi dengan harga Rp5 jutaan.

Sebagai yang terbaik di kelasnya, ponsel ini mengunggulkan kameranya yang dapat menangkap momen secara sinematik.

Vivo V25 telah didukung dengan sejumlah fitur mumpuni di lini kamera untuk aktivitas perekaman. Fitur yang diunggulkan yakni 64MP OIS Night Camera, Super Night Mode, Bokeh Portrait Video dan Bokeh Flare Portrait, hingga teknologi 50MP Eye Autofocus.

“vivo V25 membawa rangkaian fitur dan teknologi kamera yang akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk dapat menciptakan momen cinematic dari keindahan di sekitar mereka. Dengan teknologi mumpuni seperti 64MP OIS Night Camera, Super Night Mode, Bokeh Portrait Video dan Bokeh Flare Portrait, hingga teknologi 50MP Eye Autofocus, pengguna akan semakin mudah dalam merekam foto maupun video cukup dalam satu genggaman smartphone,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan.

Berikut keunggulan fitur sinematik kamera pada vivo V25:

64MP OIS Night Camera

Mengambil foto atau video pada kondisi minim cahaya atau malam hari kerap kali menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang.

vivo V25 mengimplementasikan berbagai solusi fotografi dengan menyematkan tiga modul kamera, yakni 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, yang didukung 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Fitur flagship OIS pada kamera utama vivo V25 memiliki sensitivitas lebih baik yang dapat mendeteksi gerakan kamera dan kemudian menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah saat aktivitas perekaman.

Fitur OIS Super Night Mode pada vivo V25 juga secara khusus bekerja mengatasi masalah pencahayaan berlebih baik pada objek/wajah yang gelap atau latar belakang gambar, jadi hasil yang didapatkan menjadi lebih jelas dan detail terutama di kondisi minim cahaya.

vivo V25 menyempurnakan sistem ini dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video, baik saat siang maupun malam hari.

Efek bokeh unik

Bokeh atau efek blur pada hasil fotografi videografi kini sudah menjadi efek yang sangat familiar dan banyak dicari oleh konsumen karena bisa secara signifikan meningkatkan nilai keindahan foto atau video.

Efek ini umumnya bisa didapatkan dengan mengatur jarak, background, dan aperture lensa. Khusus pada vivo V25, pengguna bisa memanfaatkan dua pilihan bokeh, yakni Bokeh Flare Portrait untuk foto dan Bokeh Portrait Video untuk video.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vivo spesifikasi HP ponsel
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan
back to top To top