Google Bagi-Bagi Keripik Kentang Gratis, Kok Bisa?

Alifian Asmaaysi
Rabu, 14 September 2022 | 13:47 WIB
Google membagikan potato chips
Google membagikan potato chips
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak perusahaan mencoba menggunakan cara unik untuk mengiklankan produk mereka demi mampu meningkatkan taraf penjualan, begitu juga Google.

Metode Google Jepang seperti melakukan promosi Google Pixel 7 dengan menyulap produknya menjadi keripik kentang. Untuk diketahui, Google berencana akan meluncurkan ponsel Google Pixel 7 series pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Jelang hari peluncurannya, teknik marketing unik dipilih Google Jepang untuk meningkatkan engagement mereka dengan publik melalui promosi bagi-bagi keripik kentang gratis.

Bukan keripik kentang sembarangan, keripik kentang yang dibagikan oleh Google Jepang ini didesain sedemikian rupa menyerupai desain tampilan Google Pixel 7 series yang akan hadir dalam 4 pilihan warna. 

Google Original Chips muncul di akun Twitter resmi Google Japan dan bersanding dengan 4 Varian warna Google Pixel 7 series. Nantinya, Google akan mengirimkan sebanyak 2.000 Google Original Chips kepada pemenang undian yang beruntung.

“Empat rasa #Googleチップス を yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman akan dikirimkan ke 2.000 orang dengan undian!,” tulis Google Japan dikutip pada Rabu (14/9/2022).

Adapun varian Google Original Chips akan mengacu pada warna dan desain Google Pixel 7 series yang terdiri dari Snow Cheese Flavor, Hazel Onion Flavor, Salty Lemon Flavor, dan Obsidian Pepper Flavor.

Mengingat keripik ini terbatas dan tidak dibagikan begitu saja tanpa syarat, para pelanggan yang berminat menjajal serta membawa pulang Google Original Chips harus terlebih dahulu mendaftar undian mulai dari tanggal 13 September hingga 23 September. 

"Periode pendaftaran hingga pukul 18:00 (waktu setempat) pada Jumat 23 September 2022." sambung Google Japan.

Untuk dapat mendaftarkan diri, masyarakat Jepang yang tertarik perlu mengisi identitas diri di store.google.com dengan melengkapi  nama, nama panggilan, alamat, alamat email, dan nomor telepon mereka. Peserta juga harus menyetujui untuk mengikuti promosi dan menyetujui persyaratan dan ketentuan Google. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper