Ini Harapan BliBli Usai Gandeng NCT 127 Jadi Brand Ambassador

Khadijah Shahnaz
Rabu, 6 Juli 2022 | 10:23 WIB
Blibli menggandeng boyband asal Korea, NCT 127 sebagai brand ambassador. - Dok. Blibli.
Blibli menggandeng boyband asal Korea, NCT 127 sebagai brand ambassador. - Dok. Blibli.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli, startup e-commerce milk Djarum menggandeng boyband asal Korea Selatan, NCT 127 sebagai brand ambassador. Blibli berharap dengan menggandeng grup besutan SM Entertainment tersebut pengguna baru bakal bertambah.

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan pengguna Blibli saat ini didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z. Blibli menilai banyak dari kaum milenial dan Gen Z menyukai K-pop terlebih Indonesia dalam data dari Twitter pada tahun 2021 menempatkan Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

Pria yang akrab dipanggil Kiki juga menjelaskan dengan menggandeng NCT 127 tersebut, Blibli berharap pengguna yang sebelumnya hanya mengetahui Blibli atau pernah memakai sekali dua kali mulai terbiasa menggunakan Blibli.

"Dan bagi pengguna yang belum pernah mencoba Blibli, dengan adanya game bersama NCT 127 diharapkan dapat memberikan kepercayaan bagi para pengguna baru untuk mencoba Blibli dan juga kami menyasar para penggemar NCT 127" ujar Kiki di Senayan, Selasa (5/7/2022)

Kiki juga mengatakan saat ini pengguna Blibli sudah mencapai kurang lebih puluhan juta pengguna dan diharapkan dengan banyak rangkaian menjelang ulang tahun banyak pengguna baru yang datang.

Blibli mengaku telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127.

"Termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli pada 24 Juli," jelasnya

Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun pada 25 Juli 2022. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir.

Adapun, rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 Blibli antara lain Kampanye double date 7.7, yakni tepat pada 7-11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90 persen dan flash sale serba Rp10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper