Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ginee Gandeng Zalora Genjot Penjualan Produk Online

Ginee startup asal SIngapura menggandeng Zalora untuk meningkatkan penjualan produk secara online.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 28 Juni 2022  |  13:34 WIB
Ginee Gandeng Zalora Genjot Penjualan Produk Online
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ginee, platform teknologi layanan pebisnis e-commerce asal Singapura, bekerja sama dengan Zalora untuk membantu pebisnis online meningkatkan traffic dan memaksimalkan penjualan produk.

General Manager Ginee Evelyin Wu mengatakan sejak kemunculannya di awal 2020, Ginee telah mendukung lebih dari 130.000 bisnis dan penjual, dan memproses nilai barang dagangan bruto senilai US$2,7 miliar atau senilai Rp29 triliun.

Evelyin menambahkan Ginee menyediakan platform SaaS Enterprise Resource Planning (ERP) untuk membantu operasional bisnis sehari-hari dan manajemen hubungan pelanggan melalui beberapa marketplace, serta layanan manajemen gudang.

Ginee mengatakan melalui integrasi dengan Zalora, memungkinkan ribuan penjual online di platform Ginee ERP (Enterprise Resource Platform) untuk menjalankan dan mengelola bisnis mereka dengan mudah dan efektif melalui satu platform, mulai dari CRM dan manajemen pesanan/persediaan, laporan penjualan dan akuntansi, bahkan hingga manajemen gudang dan pengiriman jarak jauh.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan ZALORA, pelopor e-commerce fashion terkemuka di kawasan ini. Misi Ginee adalah membantu mitra penjual online untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka di berbagai marketplace dengan lebih efisien," ujar Evelyin dalam keterangan resmi, Selasa (28/6/2022).

Sebagai informasi, Zalora adalah platform e-commerce di Asia Tenggara yang berfokus pada fashion, kecantikan, dan gaya hidup, menyediakan lebih dari 3.000 produk merek internasional maupun lokal.

Zalora menawarkan pengembalian gratis selama 30 hari dan kemudahan akses, Zalora telah dikenal di berbagai negara, khususnya Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top