Ginee Gandeng Zalora Genjot Penjualan Produk Online

Khadijah Shahnaz
Selasa, 28 Juni 2022 | 13:34 WIB
Zalora/Antara
Zalora/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ginee, platform teknologi layanan pebisnis e-commerce asal Singapura, bekerja sama dengan Zalora untuk membantu pebisnis online meningkatkan traffic dan memaksimalkan penjualan produk.

General Manager Ginee Evelyin Wu mengatakan sejak kemunculannya di awal 2020, Ginee telah mendukung lebih dari 130.000 bisnis dan penjual, dan memproses nilai barang dagangan bruto senilai US$2,7 miliar atau senilai Rp29 triliun.

Evelyin menambahkan Ginee menyediakan platform SaaS Enterprise Resource Planning (ERP) untuk membantu operasional bisnis sehari-hari dan manajemen hubungan pelanggan melalui beberapa marketplace, serta layanan manajemen gudang.

Ginee mengatakan melalui integrasi dengan Zalora, memungkinkan ribuan penjual online di platform Ginee ERP (Enterprise Resource Platform) untuk menjalankan dan mengelola bisnis mereka dengan mudah dan efektif melalui satu platform, mulai dari CRM dan manajemen pesanan/persediaan, laporan penjualan dan akuntansi, bahkan hingga manajemen gudang dan pengiriman jarak jauh.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan ZALORA, pelopor e-commerce fashion terkemuka di kawasan ini. Misi Ginee adalah membantu mitra penjual online untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka di berbagai marketplace dengan lebih efisien," ujar Evelyin dalam keterangan resmi, Selasa (28/6/2022).

Sebagai informasi, Zalora adalah platform e-commerce di Asia Tenggara yang berfokus pada fashion, kecantikan, dan gaya hidup, menyediakan lebih dari 3.000 produk merek internasional maupun lokal.

Zalora menawarkan pengembalian gratis selama 30 hari dan kemudahan akses, Zalora telah dikenal di berbagai negara, khususnya Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper