Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Olike Rilis Promo Diskon Hingga 55 Persen di PRJ

Olike Indonesia mengumumkan turut memeriahkan Jakarta Fair ke-53 ini dengan membuka booth serta mengadakan promo diskon produk hingga 55 persen.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  23:15 WIB
Olike Rilis Promo Diskon Hingga 55 Persen di PRJ
Acara pembukaan PRJ. Untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta ke 495 pada tahun ini akan diselenggarakan lebih dari satu bulan, tepatnya 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran.JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari

Bisnis.com, JAKARTA – Olike Indonesia mengumumkan turut memeriahkan Jakarta Fair ke-53 ini dengan membuka booth serta mengadakan promo diskon produk hingga 55 persen.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan bahwa membuka booth di Jakarta Fair Hall A merupakan pertama kali yang dilakukan oleh perusahaan.

“Ini merupakan kali pertama Olike hadir di PRJ (Pekan Raya Jakarta), kami berharap dapat turut memberi rasa senang pengunjung dalam memenuhi kebutuhan gawainya,” katanya lewat rilisnya, Selasa (14/6/2022).

Sekadar informasi, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali diadakan setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19.

Acara yang dilakukan secara khusus untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta ke 495 pada tahun ini akan diselenggarakan lebih dari satu bulan, tepatnya 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Seperti biasa, Jakarta Fair yang merupakan event pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini akan menyediakan beragam pameran dan bazaar dari berbagai brand dan produk, hingga bazaar berbagai makanan.

Tersedia pula wahana permainan, konser musik, dan acara hiburan lainnya selama lebih dari satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemayoran jiexpo prj
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top