MPL Gelar Kompetisi Mingguan Jawara Wiken, Total Hadiah Rp50 Juta

Akbar Evandio
Senin, 28 Maret 2022 | 09:51 WIB
Logo Mobile Premier League
Logo Mobile Premier League
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi olahraga elektronik Mobile Premier League (MPL) Indonesia menyatakan menghadirkan kompetisi mingguan bagi para pengguna bertajuk Jawara Wiken.

Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andarmawanty, mengatakan kompetisi mingguan tersebut akan digelar setiap Sabtu selama 6 minggu dan akan berakhir pada 23 April 2022.

“Bagi penggemar gim, mereka bisa ikut bertanding di turnamen tersebut mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.59 WIB,” ujar Layla Safira Andarmawanty lewat rilisnya, Senin (28/3/2022).

 

Layla menjelaskan, mekanisme Turnamen Jawara Wiken adalah kompetisi mingguan yang tersedia di aplikasi MPL dengan entry fee sebesar 3 diamond per turnamen.

 

Tidak hanya itu, dia melanjutkan kompetisi tersebut merupakan inisiasi dari Brand Ambassador mereka yaitu Baim Wong, lantaran dirinya ingin mengajak para penggemar untuk menjajal permainan dengan menguji kemampuan bermain.

 

Figur publik dan inisiator Turnamen Jawara Wiken, Baim Wong, mengatakan alasan dirinya memiliki ide untuk menghadirkan kompetisi mingguan tersebut dikarenakan dirinya juga ingin berbagi.

 

Adapun, para pemain yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp50 juta dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper