AirAsia Food Meluncur Besok! Siap Saingi GoFood dan GrabFood?

Rio Sandy Pradana
Selasa, 8 Maret 2022 | 11:13 WIB
CEO Capital A Tony Fernandes saat mempromosikan AirAsia Food. /Dok. Instagram @tonyfernandes
CEO Capital A Tony Fernandes saat mempromosikan AirAsia Food. /Dok. Instagram @tonyfernandes
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Food, aplikasi penyedia jasa pesan antar makanan milik Capital A, dikabarkan bakal meluncur di Indonesia mulai besok.

Informasi tersebut terungkap di akun Instagram airasiasuperapp.id yang dikutip, Selasa (8/3/2022).

"Siap-siap sambut kejutan SUPER ini besok! Ada yang tahu apa kejutannya?," tulis akun tersebut.

AirAsia Food bakal bersaing dengan GoFood dan GrabFood usai mengeklaim telah menjalin kemitraan dengan ribuan pelaku usaha kuliner.

Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengatakan AirAsia Food merupakan bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group) menyusul rencana kehadiran layanan tersebut di Indonesia dalam waktu dekat.

“Sejak rencana kehadiran AirAsia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, kami menerima sambutan yang sangat positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan AirAsia Food. Kami sangat bangga karena saat ini ribuan usaha kuliner telah mendaftarkan dan mempercayakan usaha kulinernya," katanya dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (9/2/2022).

Dia menuturkan sejumlah mitra merchant yang telah resmi bergabung dengan AirAsia Food memiliki jenis usaha kuliner yang beragam, seperti Shihlin, CFC, Kopisoe, Haus, D’Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae, diharapkan dapat menjawab hasrat kuliner masyarakat Indonesia melalui pilihan merchant yang variatif, berkualitas, dan terjamin kebersihannya.

Menurutnya, perusahaan ingin mengundang para pengusaha kuliner lainnya yang belum bergabung untuk segera mendaftarkan usahanya agar dapat memanfaatkan momentum peluncuran airasia food sebagai bagian dari ajang promosi produknya.

Arbi menuturkan seiring dengan rencana peluncuran AirAsia Food di Indonesia dalam waktu dekat, AirAsia Food akan bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan untuk menghadirkan beragam program unik dan promo menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper