Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi Huawei P50 Pro, Terjual Lebih dari 1.000 Unit Sehari

Huawei P50 Pro terjual lebih dari 1.000 unit di hari penjualan perdananya. Berikut spesifikasi lengkap Huawei P50 Pro.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 28 Februari 2022  |  15:25 WIB
Huawei P50 Pro, ponsel flagship dengan fitur kamera yang optimal - Huawei
Huawei P50 Pro, ponsel flagship dengan fitur kamera yang optimal - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei P50 Pro terjual lebih dari 1.000 unit di hari penjualan perdananya pada 26 Februari 2022. Simak spesifikasi Huawei P50 Pro, cocok untuk Anda yang gemar fotografi. 

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan Huawei P50 Pro dibanderol Rp14.999.000. Pelanggan akan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian Huawei P50 Pro selama sesi penjualan perdananya hingga 13 Maret 2022. 

"Selain itu, pada periode ini juga, pelanggan berkesempatan untuk membeli Huawei FreeBuds Lipstick dengan harga Rp3.299.000," ujarnya, Senin (28/2/2022).

Lantas, apa saja keunggulan utama yang ditawarkan oleh Huawei P50 Pro?

Spesifikasi Huawei P50 Pro 

Ponsel canggih asal China ini merupakan smartphone yang diperuntukkan bagi pecinta fotografi. Salah satu landasan dari setiap flagship Huawei, yaitu kamera dan desain Dual Matrix P50 Pro yang menampung berbagai macam sensor menarik.

Huawei P50 Pro menawarkan pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Huawei P50 Pro hadir membawa jantung fotografi kelas atas melalui etos kamera True to Life, Huawei XD Optic yang revolusioner, serta peningkatan kualitas fotografi seluler. Bahkan, kamera utamanya yang mengusung teknologi Dual-Matrix juga mampu melakukan zoom hingga 200 kali, membantu pengguna menangkap obyek apapun dengan penuh detail tanpa terpaku pdada jarak.

Melalui Huawei Image TM yang menggabungkan Huawei XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine dalam sistem Kamera Dual-Matrix, pengguna dapat menikmati True-Camera Shot, kejernihan gambar yang sempurna, jangkauan dinamis yang tinggi, serta kemampuan snapshot cerdas yang lebih baik.

Sementara itu, berbicara tentang keandalannya, Huawei P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12 yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup.

Seri Huawei P50 Pro menampilkan warna yang unik, yaitu Cocoa Gold, Pearl White, Charm Pink, dan Golden Black. Walaupun warna tersebut terlihat mengkilap sehingga rentan terhadap sidik jari, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Huawei menyertakan casing transparan yang fleksibel untuk mengurangi masalah ini.

Bukan itu saja, Huawei P50 Pro dilengkapi oleh layar OLED tepi melengkung 6,6 inch yang menakjubkan. Kemudian, kecepatan refresh 120Hz sehingga memberikan visual yang sangat halus.

Selain itu, tingkat respons sentuh 300Hz sehingga P50 Pro mendukung untuk digunakan bermain game dan kontrol peredupan PWM 1440Hz untuk mengurangi ketegangan mata, terutama pada kecerahan yang lebih rendah.

Tidak perlu khawatir, Huawei P50 Pro sudah difasilitasi dengan sensor sidik jari dalam layar dan kunci wajah (face unlock) yang terlihat semakin kekinian.

Fitur canggih lainnya, yaitu tersedia fasilitas NFC. Huawei juga mendorong teknologi tampilannya lebih jauh dengan mengintegrasikan dukungan warna 10-bit dan resolusi 2700px x 1228px sehingga menghasilkan 450ppi yang tajam.

Menariknya, Huawei menyertakan adaptor SuperCharge 66W untuk mengisi ulang smartphone hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 45 menit dan wireless charging dengan kecepatan 50W.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget huawei
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top