Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Profil Majamojo, Perusahaan Patungan GoTo-Telkomsel di Bisnis Gaming

GoTo dan Telkomsel mengembangkan bisnis gaming dengan brand Majamojo.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  18:18 WIB
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel melalui PT Telkomsel Ekosistem Digital, dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB) baru saja mengembangkan bisnis gaming untuk pasar Asia Tenggara yang mengusung brand perusahaan Majamojo.

Dikutip dari laman resmi Telkomsel, Kamis (24/2/2022), Majamojo merupakan brand yang diusung oleh perusahaan patungan (joint venture/JV) PT Games Karya Nusantara.

Bisnis ini akan berfokus pada pengembangan gim, dengan membuka peluang kemitraan strategis bersama perusahaan pengembang pihak ketiga.

Majomojo yang berbekal strategi untuk menjadi perusahaan penerbit (publisher) gaming terdepan di Indonesia, akan mendorong penetrasi dan dominasi dalam industri gaming lokal nasional khususnya untuk platform mobile.

Selain itu Majamojo yang akan fokus pada penerbitan (publisher) dan pengembangan bisnis gaming tersebut memiliki misi untuk melayani para gamer dengan dedikasi dan menjadi perusahaan gaming yang diperhitungkan di Asia Tenggara.

Perusahaan juga menargetkan Majamojo menjadi kekuatan unggul di Indonesia yang akan memperkuat ekosistem game Indonesia di Asia Tenggara.

Dalam struktur kepemilikan Majamojo, Telkomsel Ekosistem Digital akan menjadi pemegang saham mayoritas, sementara lainnya AMAB. Untuk membantu penetrasi strategi bisnis Majamojo, Jungwon Hahn ditunjuk sebagai Direktur Utama dan M. Dody Darmawan sebagai Direktur Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel Goto
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top