7 Rekomendasi Handphone Gaming Termurah Februari 2022

Lukman Nur Hakim
Selasa, 22 Februari 2022 | 17:20 WIB
Realme Narzo 20
Realme Narzo 20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Handphone saat ini menjadi alat komunikasi yang wajib dimiliki oleh masyarakat, entah dari umur anak-anak sampai dewasa. Bukan hanya itu saja, handphone saat ini bisa menjadi alat untuk mendapatkan uang hanya dari bermain game saja.

Sebab, beberapa game di handphone memiliki penggemar yang banyak dan terkadang terdapat kompetisi untuk game tersebut yang berhadiah uang yang melimpah. Namun memilih handphone yang meliki ketahanan untuk bermain game lama akan susah dan juga berharga tinggi. 

Dilansir dari Tokopedia.com, pada Selasa (22/2/22) terdapat handphone dengan spesifikasi gaming dengan harga yang terjangkau dan pas dikantong. Berikut daftar handphone tersebut.

  1. Infinix Note 7

Handphone yang memiliki performa gaming tergolong baik Infix Note 7. HP entry-level ini patut untuk dipertimbangkan. Saat perilisannya, Infinix Note 7 menggunakan chipset MediaTek Helio G70 sanggup mengoperasikan game berat seperti PUBG. 

Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1,73 juta– Rp2,35 juta saja.

  1. Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s hadir dengan desain modern dan ukuran layar lebar, ponsel ini asik untuk digunakan streaming maupun bermain game. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 mendukung kinerja yang mumpuni.

Selain kuat, mesin ini juga mendukung penggunaan baterai yang awet. Hal yang menarik perhatian lainnya Samsung Galaxy A20s menggunakan teknologi quad camera untuk mendukung pengambilan gambar yang optimal. Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1,94 juta – Rp2,59 juta. 

  1. Xiaomi Redmi Note 10

Redmi Note 10 Pro memiliki layar OLED 120H dengan Snapdragon 732G yang andal untuk bermain game online dengan mulus. Suara speaker yang cukup menggelegar untuk mendengarkan musik atau saat bermain game tanpa headset juga terdengar nyaman dan jernih. 

Seri HP terlaris ini dilengkapi dengan kamera 108MP yang menghasilkan foto dengan pewarnaan yang bagus, terutama saat mode malam. Baterai sebesar 5.260 mAh juga bisa tahan seharian tanpa perlu pengisian daya. Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp2,35 juta. 

  1. Vivo V2

Vivo V2 hadir dengan layar berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ di ponsel ini nyaman untuk digunakan bermain game secara mulus karena dibekali juga oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core berkapasitas tinggi. Dari segi baterai, fitur flash charge mendukung Vivo V20 untuk mengisi daya 6 persen ke 100 persen dalam satu jam lebih sedikit.

Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp2,74 juta. 

  1. Xiaomi Redmi Note 9

Redmi Note 9 masuk dalam jajaran HP gaming murah terbaik. Device ini memberikan pengalaman bermain mengasyikkan dengan grafis cukup memuaskan sebagai ponsel pintar murah. Kapasitas baterai 5.020 mAh yang sudah menggunakan teknologi pengisian baterai cepat membuat handphone ini mampu diajak bermain game hingga 13 jam.

Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp2,24 juta.

  1. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8 tidak kalah saing dengan versi terbarunya. Menanamkan proses Qualcomm Snapdragon 665 octa core, membawa user memasuki petualangan bermain game memuaskan.

Tidak hanya performa kuat hingga 2,0 Ghz, Redmi Note 8 dilengkapi mesin kecerdasan buatan (AI) generasi ketiga yang sudah ditingkatkan. Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp1,96 juta.

  1. Realmi Narzo 20

Melakukan peningkatan chipset dengan versi sebelumnya, Narzo 20 punya prosesor gaming Helio G95 yang lebih bertenaga. Ada juga fitur pendingin Superb Carbon System yang memperlambat kenaikan suhu pada Narzo 20.

Keunggulan lainnya, hp gaming murah ini menggunakan teknologi 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100 persen hanya dalam 38 menit saja. Untuk membeli handphone ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp2,19 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper