Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anomali Jalin Kerja Sama dengan ACA Pasific untuk Wilayah Asean

Anomali, pemimpin dalam solusi keamanan siber berbasis intelijen, hari ini mengumumkan telah menjalin kemitraan baru dengan distributor ACA Pacific yang melayani kawasan Asean.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Februari 2022  |  16:59 WIB
Anomali Jalin Kerja Sama dengan ACA Pasific untuk Wilayah Asean
Anomali Jalin Kerja Sama dengan ACA Pasific untuk Wilayah Asean

Bisnis.com, JAKARTA - Anomali, pemimpin dalam solusi keamanan siber berbasis intelijen, hari ini mengumumkan telah menjalin kemitraan baru dengan distributor ACA Pacific yang melayani kawasan Asean.

Kemitraan baru ini akan melayani di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand untuk meningkatkan deteksi dan respons mengatasi pelanggaran dan serangan siber dengan lebih baik.

Senior Vice President dan General Manager untuk Asia Pasifik dan Jepang (APJ) Anomali, Stree Naidu, mengatakan, "Bersama dengan ACA Pacific, Anomali akan memperluas jangkauannya ke negara-negara baru ini."

"Kami melihat kemitraan kami dengan ACA Pacific memberikan sinergi yang erat bagi kedua perusahaan. Penawaran keamanan Anomali memperkuat portofolio keamanan siber ACA Pacific, sementara pemasaran TI dan kekuatan distributor bernilai tambah akan ideal untuk menjangkau pasar sasaran kami."

"Saat kami terus secara agresif mengejar peluang saluran seperti ini di kawasan ini, kami akan memberi mitra kami manfaat, insentif, dan dukungan berharga yang diperlukan untuk menjangkau pasar yang menuntut tingkat baru produk dan layanan keamanan yang efisien dan efektif"

Craig Gledhill, CEO ACA Pacific, menambahkan, "ACA Pacific sangat senang ditunjuk sebagai distributor Anomali baik di Singapura maupun kawasan Asia Tenggara. Kami berkomitmen untuk menyediakan mitra dan pelanggan kami dukungan yang mereka harapkan saat menggunakan solusi industri terkemuka yang disediakan Anomaly."

Saluran kemitraan baru ini akan memberi rangkaian produk inovatif yang memanfaatkan kecerdasan global dengan deteksi serangan dan kemampuan respons untuk mengatasi pelanggaran dan penyerang segera dan di masa depan.

Termasuk dalam penawaran adalah ThreatStream Anomali, platform manajemen mengatasi ancaman terkemuka, yang mengidentifikasi semua ancaman dalam konten web apa pun di seluruh infrastruktur keamanan sekaligus dengan cepat mengidentifikasi dan merespons ancaman secara real-time dan otomatis.

ACA Pacific menghadirkan produk berteknologi tinggi untuk memastikan alur kerja bisnis berjalan dengan lancar. Dari kecerdasan buatan, desain 3D, teknik dan arsitektur, animasi, keamanan jaringan, komunikasi terpadu, anti-malware, hingga virtual dan augmented reality.

ACA membantu menjaga bisnis tetap maju. ACA Pacific baru-baru ini diakui sebagai pemenang dalam kategori Inovasi Distributor – Inkubasi di Channel Asia Innovation Awards pada tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi kejahatan cyber
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top