Google Play Hadirkan Tab Offers, Pengguna di Indonesia Bisa Langsung Coba

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 28 Januari 2022 | 14:14 WIB
Google play store/ilustrasi
Google play store/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Google memperkenalkan tab ‘Penawaran’ (Offers) yang berada di Google Play untuk membantu pengguna menemukan berbagai penawaran dalam gim dan aplikasi.

Dikutip dari Jumat (28/1/2022), perusahaan ini mengatakan tab ini akan menampilkan beragam penawaran mulai dari liburan, belanja, media, fitness, hingga hiburan. Tab Penawaran ini untuk sementara baru bisa diakses di Amerika Serikat, India, dan Indonesia. Nantinya, Google akan meluncurkan tab ini ke sejumlah negara lainnya dalam waktu dekat.

Tab ini juga akan memberikan penawaran aplikasi yang diksuiak pengguna sehingga mereka bisa mencarinya sesuai dengan relevansi yang diinginkan.

“Sejak 2012, Goggle Play telah menjadi one-stop shop untuk mencari dan menemukan aplikasi, gim, dan konten digital favorit pengguna. Pekan ini, kami meluncurkan ‘Offers’ di aplikasi Google Play,” kata Manajer Produk Google Play David Winer, dikutip dari techcrunch, Jumat (28/1/2022).

Tab Offers ini terletak di bar navigasi, tepat di bawah aplikasi Google Play sehingga membuatnya gampang ditemukan ketika anda ingin mencarinya di marketplace. Google menyatakan tengah bermitra dengan pengembang aplikasi terkemuka dan berencana menambah tawaran lainnya secara regular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper