Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik 2022, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Berikut 6 rekomendasi laptop Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaik 2022, menurut Business Insider pada Jumat (6/1/2022). Cek spesifikasi dan harganya!
1

Laptop Core i7 Terbaik 2022: Lenovo, Asus, MSI

MSI GF75 laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7
MSI GF75 laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7

4. Lenovo Yoga 7i

Jika Anda menginginkan laptop 2-in-1 dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11, maka Anda dapat mempertimbangkan Lenovo Yoga 7i. Seri laptop dari Lenovo ini menampilkan layar Dragontail layar sentuh Full HD 14 inci dengan Intel Iris Xe Integrated Graphics.

Hadir dengan RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB lengkap dengan fitur sensor sidik jari dan keyboard backlit. Laptop dengan material logam ini memiliki berat 1,43 kg.

Dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 10 jam. Lenovo Yoga 7i adalah konvertibel 2-in-1 premium dengan prosesor Intel i7 Generasi ke-11 yang dapat Anda pertimbangkan.

Harga: Rp15,3 juta-Rp19,5 juta.

5. ASUS ZenBook 13

Mirip dengan saudaranya, Asus ZenBook 13 memiliki tenaga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 yang digabungkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Laptop ini memiliki layar OLED Full HD 13,3 inci dengan Intel Iris Xe Graphics. Meskipun tidah selama baterai ZenBook 14, Asus ZenBook 13 menawarkan baterai hingga 13 jam.

Harga: Rp16,2 juta – Rp19,2 juta.

6. MSI GF75

MSI GF75 adalah laptop gaming dengan prosesor Intel i7 Generasi ke-11. Laptop ini memiliki layar Full HD 17,3 inci dengan bezel tipis dan kecepatan refresh 144Hz.

Kekuatan ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan SSD 512GB bersama dengan grafis NVIDIA GeForce GTX1650 dan memori video khusus 4GB.

Keyboard backlit Steelseries RED dan dilengkapi dengan webcam HD akan membuat pengalaman gaming Anda menjadi lebih seru. Meskipun dikatakan sebagai laptop gaming, MSI GF75 memiliki desain yang tipis dan ringan.

MSI GF75 dapat dipertimbangkan oleh orang-orang yang menginginkan laptop gaming dengan prosesor Intel i7 Generasi ke-11.

Harga: Rp15,9 juta.

Acer Priority Care, Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan

Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Menariknya lagi, lini laptop gaming terbaik dari Acer yakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu. Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi acer untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget microsoft laptop
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top