Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi Beroperasi, Ini Rencana Indosat Ooredoo Hutchison Tahun Ini

Indosat Ooredoo Hutchison telah menyiapkan tim khusus untuk memastikan proses integrasi menjadi lebih mulus dan cepat. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 06 Januari 2022  |  13:20 WIB
Logo Tri Indonesia dan Indosat
Logo Tri Indonesia dan Indosat

Bisnis.com, JAKARTA – Integrasi antara Indosat dan Tri Indonesia menjadi salah satu fokus Indosat Ooredoo Hutchison pada tahun ini. 

Integrasi akan melahirkan kekuatan yang makin besar sehingga berdampak pada peningkatan kualitas layanan kepada para pelanggan Tri dan Indosat.

Director & Chief Strategy & Execution Officer Indosat Ooredoo Hutchison Armand Hermawan mengatakan integrasi merupakan tantangan dalam proses merger. 

Indosat Ooredoo Hutchison, kata Armand, telah menyiapkan tim khusus sehingga proses integrasi menjadi lebih mulus dan cepat. Integrasi akan menghasilkan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. 

“Integrasi itu yang akan kami lakukan [tahun ini]” kata Armand kepada Bisnis, Rabu (5/1/2022). 

Armand menambahkan perusahaan memiliki kekuatan talenta digital yang mumpuni, yang juga akan dioptimalkan pada tahun ini. 

Sementara itu, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Sahroni mengatakan dengan bergabung, para talenta di Indosat Ooredoo Hutchison memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang yang lebih besar. 

“Dengan dukungan semua jajaran leadership Indosat Ooredoo Hutchison, akan membuat pengembangan talenta makin luas dan memberikan manfaat,” kata Irsyad. 

SVP Head of Corporate Communication PT Indosat Tbk. (ISAT) Steve Saerang mengatakan talenta digital memiliki peran penting bagi perusahaan telekomunikasi digital. 

Menurutnya, infrastruktur telekomunikasi digital yang telah terbangun perlu dukungan sumber daya manusia yang mumpuni sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. 

“Jadi investasi tidak hanya berupa infrastruktur, pengembangan talenta digital merupakan salah satu bentuk investasi juga,” kata Steve. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

merger Indosat Ooredoo Hutchison
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top