Ini Spesifikasi Huawei MateBook 14 dan Matebook 14s, Harga Rp13 Jutaan

Akbar Evandio
Kamis, 9 Desember 2021 | 09:29 WIB
Huawei Matebook 14s. /Dok. Istimewa
Huawei Matebook 14s. /Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premiumnya ke pasar Indonesia, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14 yang ditujukan untuk membantu para konsumen dalam melakukan berbagai aktivitas.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan laptop tersebut ditujukan untuk kebutuhan tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, pekerjaan kantoran ringan seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video gim.

“Huawei MateBook 14s & 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini," katanya dalam rilisnya, Kamis (9/12/2021).

Dari sisi penampilan, pada bagian layarnya kedua produk teranyar ini dilengkapi dengan 2K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14, serta 2.5K Huawei FullView Display untuk Huawei MateBook 14s.

Keistimewaan laptop tersebut juga semakin terlihat dengan kehadiran 90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2. Sehingga layar akan menghasilkan kualitas gambar, warna, dan pengalaman kerja yang sangat baik.

Beralih ke bagian prosesor, laptop ini didukung dengan seri Intel® Core™ H Generasi ke-11 dan Huawei MateBook 14s dan 14 telah dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari.

Empat speaker yang dirancang mandiri oleh Huawei Sound turut disematkan ke dalam Huawei MateBook 14s, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suara yang jernih dan kuat.

Huawei MateBook 14s juga dilengkapi dengan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery. Melalui pengembangan ini mampu membuat Huawei MateBook 14s memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario.

Keleluasaan mengkoneksikanberagam gadget juga akan dirasakan oleh para pengguna Huawei MateBook 14s/14. Melalui keunggulan yang dimiliki, Huawei MateBook 14s/14 mampu terkoneksi dengan perangkat digital Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer.

Untuk harga, Huawei MateBook 14 dibanderol Rp13.999.000. Sementara itu, untuk Huawei MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000.

Namun, untuk mendapatkan laptop canggih ini, para pelanggan harus sedikit bersabar. Penyebabnya, untuk membeli Huawei MateBook 14s dan 14 harus memanfaatkan sistem pre-order yang berlangsung mulai dari 8-17 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper