Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkom (TLKM) Fokus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan IndiHome

Telkom fokus meningkatkan kepuasan pelanggan IndiHome sembari menambah penggelaran jaringan di seluruh Indonesia.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 02 Desember 2021  |  11:53 WIB
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. - tlt.co.id
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. - tlt.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk. akan terus fokus dalam meningkatkan kepuasan pelanggan saat menggunakan layanan IndiHome.

Peningkatan kenyamanan akan membuat pelanggan makin betah menggunakan jaringan Telkom, yang kemudian berpeluang membuat mereka menaikan paket layanan.

VP Marketing Management Telkom Iwan E. Kurniawan mengatakan pada 2022, Telkom akan terus menambah penggelaran jaringan di seluruh Indonesia. Selain berpeluang meraih pelanggan baru, penggelaran jaringan yang makin luas juga akan memangkas kesenjangan digital di Tanah Air.

Telkom juga akan terus meningkatkan kualitas layanan agar pengalaman pelanggan saat menggunakan jaringan internet tetap IndiHome tetap terjaga, bahkan meningkat.

“Target yang akan dicapai adalah meneruskan target sesuai target jangka panjang yang sudah ditetapkan yaitu peningkatan customer experience,” kata Iwan, Rabu (1/12/2021).

Dalam meningkatkan kenyaman pelanggan, Telkom baru saja memperbarui aplikasi myIndiHome. Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan aplikasi baru myIndihome mengusung konsep new excitement atau kegembiraan baru.

Salah satu layanan yang ditawarkan dalam fitur ini adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Perkembangan pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi.

“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan,” kata Fajrin.

Hingga saat ini pengguna aktif myIndiHome mencapai lebih dari 1 juta. Aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 1 juta kali di iOS dan lebih dari 2,4 juta di Android.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkom indihome
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top